Internet operator seluler untuk mengonlinekan localhost


paijrut

Poster 2.0
di stabilkan dulu koneksi ke internet nya pak kalau saran saya.. daripada sudah mikir tingkat lanjut tapi kebutuhan dasar nya saja belum bagus.
banyak tutorial entah pakai dish bekas tv kabel atau pakai antena grid untuk memperkuat signal gsm..
setelah dirasa koneksi cukup bagus baru langganan vps buat buat bikin vpn untuk dipakai ip publik nya lewat forwarding atau langsung bisa pakai jasa vpn yg assign ip publik langsung. disesuaikan dengan budget saja..
kalau masih untuk belajar saja sih saran saya langganan vps saja, sekalian belajar manage system linux.. karena kalau ada error tinggal klik install ulang.. tidak membebani listrik rumah dan cuma nambah2in panas di bumi..
 

valent

Apprentice 1.0
kalo pake VPN speednya sedikit di korupsi sama SSL nya
Relatif ini, tergantung tipe vpn yang digunakan dan performa dari vpn server maupun clientnya. Misalnya performa OpenVPN itu akan terbentur sama performa single thread cpu di server maupun clientnya. Apabila cpu server dan cpu client sama-sama mendukung AES-NI ini cukup membantu tapi tetap saja terbatasi sama kemampuan single threaded AES-NI nya. Itu baru OpenVPN dan masih ada banyak tipe VPN lain yang beda-beda performanya tergantung gimana kondisi server dan clientnya.
 

Top