Jangan seperti ini ya - Ayo Indonesia!


Status
Not open for further replies.
Intinya bagus, cepat, dan murah... tapi klien cuma bisa milih 2 dari 3 kriteria tersebut...
kalo bisa 3 3nya seimbang sih enak kali ya..
 
kalo bisa 3 3nya seimbang sih enak kali ya..
Ya kali... heheheh.... dari sisi konsumer seperti itu om... tapi dari sisi produsen atau provider susah untuk bisa menyeimbangkan ketiga2nya...
  • Bikin harga murah dan cepat -> Dapet kualitas hardware yang biasa-biasa aja
  • Bikin cepat dan kualitas bagus -> Susah cari hardware dengan harga murah
  • Bikin kualitas bagus dan murah -> Optimalisasi hardware sangat ribet dan jadi gak murah
Sekedar gambaran om...
 
Ya kali... heheheh.... dari sisi konsumer seperti itu om... tapi dari sisi produsen atau provider susah untuk bisa menyeimbangkan ketiga2nya...
  • Bikin harga murah dan cepat -> Dapet kualitas hardware yang biasa-biasa aja
  • Bikin cepat dan kualitas bagus -> Susah cari hardware dengan harga murah
  • Bikin kualitas bagus dan murah -> Optimalisasi hardware sangat ribet dan jadi gak murah
Sekedar gambaran om...
hmmm...kirain cepet dari respon supportnya..taunya dari sisi mesin toh..hehehe
 
Huwaaaa... om @el_makong kalo perkara support beda cerita om.... hehehehe... faktor jasa..... nomer satu adalah pelayanan.... hihihi betul?
betul sih @mnordins ..tapi musim liburan gini apa gk ikutan libur?haha
tapi sebenernya, cari hardware yg mantep, jgn liat brand...tapi lihat kapasitas dan kualitasnya..jangan lupa liat harga juga..hehe...server saya supermicro, tapi gk kalah sama IBM.. >.<
 
betul sih @mnordins ..tapi musim liburan gini apa gk ikutan libur?haha
tapi sebenernya, cari hardware yg mantep, jgn liat brand...tapi lihat kapasitas dan kualitasnya..jangan lupa liat harga juga..hehe...server saya supermicro, tapi gk kalah sama IBM.. >.<
Jos om... hehehe liburan adalah kesempatan maintenance besar2 an... hehehe berhubungn instansi banyak yang libur... biar tetep lantjar djaja om...
 
Sepertinya di lokal semakin lama semakin menurun pelayanan seluruh host, saya lihat2 di beberapa group pesbuk juga banyak yang menyayangkan. :39:
 
dari ss terlampir, sepertinya saya bisa nebak si om TS di provider mana :D
 
Kalau menurut saya, reply sesuai dengan apa yang memang terjadi dan jelaskan dengan detail.

misalnya kalau ada ddos, kita bisa jelaskan bahwa server sedang mengalami ddos dan kami sedang bekerja untuk memperbaikinya. Jelaskan kepada klien apa itu DDOS dan dampak dari DDOS.
 
Status
Not open for further replies.
Back
Top