Jasa Web Hosting + Digital Agency dalam 1 domain?


Status
Not open for further replies.

mlutfiup

Hosting Guru
Halo, saya mau minta saran sama tuan2 disini

baiknya jasa web hosting dan digital agency ini terpisah atau tidak apa2 dijadikan satu ?

mungkin ada sebagian pelanggan web hosting yang nanti takut kalau scriptnya diambil malah buat digital agencynya (web dev, dll) :v
gimana menurut tuan2 misalnya jadi pelanggan, akan kebingungan dalam melakukan order2?

*soalnya nama domainnya umum jadi bisa untuk web hosting dan digital agency juga.

thanks :D
 

pluto01

Hosting Guru
The Warrior
Verified Provider
baiknya jasa web hosting dan digital agency ini terpisah atau tidak apa2 dijadikan satu ?
Menurut saya lebih baik dipisah/beda domain karena ini beda layanan, untuk lebih mempermudah managementnya, kalo untuk hosting gpp satu tempat ga masalah

mungkin ada sebagian pelanggan web hosting yang nanti takut kalau scriptnya diambil malah buat digital agencynya (web dev, dll) :v
gimana menurut tuan2 misalnya jadi pelanggan, akan kebingungan dalam melakukan order2?
Jika dari sisi hoster itu tentunya dijaga privasi clientnya, jangankan ambil script, akses ke panel user atau rubah akses saja itu tdk dilakukan tanpa izin dari user, jikapun bermasalah paling2 disuspend, apa lg yg namanya ambil data, pasti hoster menjaga privasi dan kepercayaan user kepadanya jg
Jadi, tergantung kita, jika kita percaya kepada satu hoster dia bs jaga data kita silahkan pakai, jika tdk percaya yach pakai DS atau VPS (KVM/XEN) jd full hanya kita yg akses

CMIIW
 

mlutfiup

Hosting Guru

eroljoudy

Poster 1.0
Saya jga pernah mengalaminya, jualan web hosting akhirnya dibuat brand baru. Untuk aktifitas billing, masih tetap menggunakan brand web design dan kalau sudah menyentuh ratusan baru akan dipisah. :)
 

mlutfiup

Hosting Guru
Saya jga pernah mengalaminya, jualan web hosting akhirnya dibuat brand baru. Untuk aktifitas billing, masih tetap menggunakan brand web design dan kalau sudah menyentuh ratusan baru akan dipisah. :)
sependapat si, client2 web hosting juga kebanyakan punya jasa web
kalo webhosting buka jasa web agak gimana ya kayanya
tapi tergantung orangnya deng, nyaman2an :)
kalo saya nyaman dipisah aja dengan alasan itu tadi
 
Status
Not open for further replies.

    
Top