Kecewa Dengan Beon.co.id, Klaim Money Back Guarantee Diem Aja..!

Status
Not open for further replies.

kecewa

Beginner 1.0
Beberapa hari lalu, saya register hosting paket sumatra di beon

Dengan rincian sbb:

Sub Total: Rp. 2.748.947,00
10.00% PPN: Rp. 274.800,00

Total: Rp. 3.023.747,00

Pas akun aktif di hari itu juga, beon mengalami gangguan, di confirm oleh care center mereka. Sehingga akses lemot... Kondisinya mengecewakan..., berharap gak ngadapi kendala dengan memilih paket yang lumayan harganya. Ternyata...

Karena keburu kecewa, ngajuain pembatalan langganan dengan mengajukan klaim uang kembali. Akan tetapi hingga saat ini gak ada tindak lanjut sama sekali. Walau email sudah di kirimkan kepada pihak beon.

Sangat di sayangkan, jargon beon hanya manis di bibir.

Dari pengalaman itu, sebaiknya searching dulu sebelum langganan pilih hosting. Sayang seribu sayang. Saya baru browsing setelah kecewa. dan ternyata ada jejak pelanggan yang kecewa juga dengan beon.

Beon, not recommended.

Entah bisa mengadu kemana...
 

jaapns

Hosting Guru
Verified Provider
bisa di info berapa hari setelah klaim ? mungkin di tunggu saja dulu response dari mereka...
 

hendranata

Hosting Guru
Verified Provider
iya bisa ditunggu aja. semoga ada jalan keluar.
tapi skarang sudah ga ada kendala kan?
 

pluto01

Hosting Guru
The Warrior
Verified Provider
Beberapa hari lalu, saya register hosting paket sumatra di beon

Dengan rincian sbb:

Sub Total: Rp. 2.748.947,00
10.00% PPN: Rp. 274.800,00

Total: Rp. 3.023.747,00

Pas akun aktif di hari itu juga, beon mengalami gangguan, di confirm oleh care center mereka. Sehingga akses lemot... Kondisinya mengecewakan..., berharap gak ngadapi kendala dengan memilih paket yang lumayan harganya. Ternyata...

Karena keburu kecewa, ngajuain pembatalan langganan dengan mengajukan klaim uang kembali. Akan tetapi hingga saat ini gak ada tindak lanjut sama sekali. Walau email sudah di kirimkan kepada pihak beon.

Sangat di sayangkan, jargon beon hanya manis di bibir.

Dari pengalaman itu, sebaiknya searching dulu sebelum langganan pilih hosting. Sayang seribu sayang. Saya baru browsing setelah kecewa. dan ternyata ada jejak pelanggan yang kecewa juga dengan beon.

Beon, not recommended.

Entah bisa mengadu kemana...
Sorry no offense, sebagai standard keluhan mohon dibantu sertakan data clientnya yach agar bs diverifikasi, jika dirasa ga bs dipublish bs PM The Warrior. Jika tak ada hingga besok pagi, mohon maaf jika thread kita close.

Sedikit info biasanya refund ada jedah waktu untuk prosesnya setelah klaim (tergantung kebijakan yg berlaku dimasing2 tempat)
Kemudian dicoba pastikan juga TOSnya, itu refundnya dalam kondisi apa berlakukanya



CMIIW
 

kecewa

Beginner 1.0
iya bisa ditunggu aja. semoga ada jalan keluar.
tapi skarang sudah ga ada kendala kan?
Sudah dua hari dari pihak beon tidak ada respond. Mungkin mereka gak ada itikad balikin uang pelanggan yang kecewa. percuma mereka memberikan jaminan uang kembali. wong pelanggan udah kecewa, wajar dong minta duitnya balik. lagian dah males lanjut, mumpung abru beberapa hari. Kalo kelamaan baru klain itu namanya baru gak fair. tapi ini baru sehari dan kecewa, dan gak minat terus. saya rasa wajar klaim minta refund.
 

dhyhost

Web Hosting Service
The Warrior
Verified Provider
Mohon diPMkan informasi bukti ordernya ke salah satu The Warior ya agar bisa diverifikasi.
 

mlutfiup

Hosting Guru
Pas akun aktif di hari itu juga, beon mengalami gangguan, di confirm oleh care center mereka. Sehingga akses lemot... Kondisinya mengecewakan..., berharap gak ngadapi kendala dengan memilih paket yang lumayan harganya. Ternyata...

Karena keburu kecewa, ngajuain pembatalan langganan dengan mengajukan klaim uang kembali. Akan tetapi hingga saat ini gak ada tindak lanjut sama sekali. Walau email sudah di kirimkan kepada pihak beon.
Mau paket berapa pun kalo kendala ya kendala aja tuan. logikanya gak ada yang mengalami kendala, cuma seberapa sering intensitas kendala itu yang jadi ukurannya, bisa jadi dasar buat komplain. ya baru sehari minta refund gimana ceritanya

No offense, yang saya takut, kemanapun tuan pindah nantinya akan mengalami hal serupa. dikit2 minta refund
 

kecewa

Beginner 1.0
Pembayaran paket Sumatera.JPG Pembayaran paket Sumatera.JPG
Mau paket berapa pun kalo kendala ya kendala aja tuan. logikanya gak ada yang mengalami kendala, cuma seberapa sering intensitas kendala itu yang jadi ukurannya, bisa jadi dasar buat kompain. ya baru sehari minta refund gimana ceritanya

No offense, yang saya takut, kemanapun tuan pindah nantinya akan mengalami hal serupa. dikit2 minta refund
masalahnya, saya minta refund. Gak mau nerusin. Dan mereka gak jawab hingga sekarang saat di minta refund. gak sesuai jargonnya. Ini bukan masalah kendala saja. Ini masalah kekecewaan boss. Kalau kendala dimanapun selalu ada. Maslahnya kita kecewa gak. Kalo kecewa dan request klaim gak nerusin harusnya di follow up. Ini mereka diem gak ada jawaban. Makanya gak nunggu harus berbulan bulan baru klaim. Tapi selagi awal.
 
Status
Not open for further replies.

   
Top