Kecewa Dengan Gatotkacahost.com


Status
Not open for further replies.
Mohon maaf pak,tidak ada sms anda sedang ada kegiatan,katanya bad HDD dan kami nanya ke servermania ternyata belum dilunasi,maka dari itu semua berfikir akan tidak diperpanjang,
jika memang akan ada keseriusan lagi pasti mengkonfirmasi juga ke kami.
dan nomer yang diberikan sales gatot juga tidak aktif pikiran kami pun mulai bercabang lagi.
udah bro.. selametin aja dulu data yg penting.. malem ini begadang gpp dah..
 
mau seburuk2 pelayanan kami, adalah urusan dapur kami kepada pelanggan kami.
tidak ada ceritanya pelanggan atau datacenter mengganggu dapur perusahaan kami.
Hellloww,,, saya mau coba jelasian saja sedikit lah biar ente juga faham.
Sejelek-jelek apapun layanan ente kalau tidak ada kejelasan sama sekali klien akan khawatir, klien itu raja bukan babu loh yang bisa ente semena-menakan.

coba ente baca disini bos http://www.diskusiwebhosting.com/threads/informasi-penting-untuk-pelanggan-gatot-kaca-host-iix.15162
  • Per Tanggal, hari dan waktu pengumuman ini dibuat Gatotkaca Host bukan lagi sebagai pelanggan kami.
  • Kami tidak bertanggung jawab atas hilangnya data baik karena hacking, kerusakan hardware dan penyebab-penyebab lain selama server digunakan oleh Gatotkaca Host dan setelah pengumuman ini dibuat.
  • Tidak ada permasalahan disisi server baik hardware dan lain-lain, kami matikan koneksinya dengan tujuan supaya pihak Gatokkaca Host dapat aktif berkomunikasi dengan tujuan mencari solusi yang terbaik buat bersama-sama.
Seharusnya yang menuntut klien anda yang sudah anda kecewakan, bukan anda yang mengecewakan klien-klein anda.
Saya pribadi sudah mengirim tiket berapa kali tidak pernah dibalas kan? malah tiket di close terus, hubungi hape sales ente juga ga ada hasilnya.

Sekarang giliran server up lagi, ente malah muncul dan mau diperkarakan, seharusnya klien yang berhak perkarakan ente karena sudah masuk kriminal.
lihat poin pertama dari ServerAGAN
Per Tanggal, hari dan waktu pengumuman ini dibuat Gatotkaca Host bukan lagi sebagai pelanggan kami.

Kita sebagai klien hanya ingin tahu kejelasan usaha yang anda jalankan, karena selama ini ngambang jelas klien-klien anda khawatir karena ratusan klien ada pada mereka dan mereka berhak tanggung jawab atas kliennya, tidak seperti anda yang tinggal begitu saja tanpa ada informasi yang spesifik, cpanel licensi expired, server expired dsb.

Saya sendiri sudah menghubungi ke kontak anda berpa puluh kali tidak pernah ada tanggapan tuh, kontak sales anda percuma karena ngomongnya "saya haya sales"

Kalau ente mau bepergian, sebelumnya beri info keseluruh klien bukan ditinggal begitu saja hingga server dan lainnya expire.

Sekarang anda mau ajukan jalur hukum? Ngaca dong sebelum bertindak...
 
ini adalah pelajaran penting buat para hoster termasuk data center.
pemutus hubungan tidak secara langsung di umumkan begitu saja tanpa ada konfirmasi kepada pelanggan data center. jangan anggap gampang memutuskan sesuatu seperti membalikan telapak tangan.
urusan keuangan dan sebagainya adalah urusan kami kepada upline kami.
perlu di bicarakan terlebih dahulu.
belum ada hitam di atas putih secara resmi keputusan dari saya bahwa perusahaan saya di tutup melalui notaris.
upline kami adalah kepercayaan dari kami sebagai pihak yang bekerjasama, bukan memutuskan sepihak karena berfikir terjadi kelumpuhan atas perusahaan kami.
saya tidak terima atas kenyataan ini.
mau di tuntut silahkan, yang pasti saya akan proses perkara ini besok.
 
Status
Not open for further replies.
Back
Top