Kecewa Layanan Hosting Idhostinger


Status
Not open for further replies.

Zakaria

Beginner 1.0
To the point saja, saya sangat kecewa atas layanan hosting Idhostinger yang men-suspend website saya www.tamanwisatamatahari.web.id tanpa pemberitahuan karena waktu itu saya menggunakan hosting gratis.
Setelah saya up grade hostingnya ternyata website saya jadi error, parahnya lagi ketika saya meminta bantuan via tiket bantuan, mereka tidak merespon sampai akhirnya saya hubungi customer servicenya via chatting. Hebatnya customer service bilang agar saya menunggu karena semua staffnya lagi sibuk. Sudah seharian saya tunggu ternyata website saya masih tetap begitu. Hadeh..
Jadi kalau di sini ada orang idhostinger, mohon penjelasannya dan tolong kembalikan website saya seperti semula - masalahnya saya tidak bisa memperbaikinya sendiri karena cpanel idhostinger berat dan saya takut malah nambah parah errornya.
 

dhyhost

Web Hosting Service
The Warrior
Verified Provider
saya cek dari sini seperti tampilan web yang masih baru...
masalahnya hanya bisa diselsaikan dr pihak mereka..

semoga cepat selesai...
 

jaapns

Hosting Guru
Verified Provider
isinya kok ga karu2an begitu ya , kayak banyak file yg hilang.

Ditunggu saja reply mereka...
 

FluidaWeb

Hosting Guru
jika dilihat ada file2 yan hilang sehingga tampilan defaultnya muncul, harusnya tidak susah membenahi masalah seperti itu
 

pluto01

Hosting Guru
The Warrior
Verified Provider
Sepertinya ada beberapa data yg hilang
Mas ada backupnya ? kl ada gampang selesaikannya
Atau minta bantu supportnya saja bentar saja itu jika masih ada backupnya karena itu beberapa datanya saja yg hilang tinggal dikembalikan
 

Zakaria

Beginner 1.0
saya cek dari sini seperti tampilan web yang masih baru...
masalahnya hanya bisa diselsaikan dr pihak mereka..
semoga cepat selesai...
@dhyhost : salam kenal Tuan, setelah disuspend beberapa hari lalu saya up grade hostingnya dan mereka aktifkan lagi tapi begitulah jadinya, padahal saya sama sekali tidak punya backupannya.
 

brionz

Poster 1.0
setelah disuspend beberapa hari lalu saya up grade hostingnya dan mereka aktifkan lagi tapi begitulah jadinya, padahal saya sama sekali tidak punya backupannya.
Itu tinggal dibenerin aja bro... Silahkan Anda hapus file default.phpdari folder public_html dan kemudian uploadlah website Anda dengan menggunakan FTP atau File Manajer
 

Zakaria

Beginner 1.0
@antmediahost : sudah saya jelaskan dalam postingan tapi kayaknya Tuan tidak membacanya dengan cermat. Saya sudah mengajukan tiket permintaan bantuan tapi tidak ada tanggapan, lalu saya hub customer servicenya via chatting tapi hanya disuruh menunggu tanpa ada action sampai saat saya mengetik ini.
@jaapns : ya Tuan makanya saya bingung harus bagaimana cara mengembalikan website saya itu kalau file back up nya tidak ada
@FluidaWeb : kalau memang Tuan bisa membantu, saya pindah hosting ke tempat juragan deh..
@pluto01 : sudah terjawab di atas
@Isya : idem - sudah saya jelaskan dalam postingan tapi kayaknya Tuan tidak membacanya dengan cermat.
 
Status
Not open for further replies.

    
Top