Selamat Sore , saya butuh bantuannya. Domain kami (suryajaya.co.id ) kena blokir oleh Pandi. Ternyata dikarenakan pihak indosite belum menyetorkan pembayaran kepada Pandi. Padahal invoice untuk hosting dan biaya domain sudah kami setorkan semenjak bulan juni.
Kami sudah berusaha menghubungi pihak Indosite.com tapi tidak ada jawaban.entah itu by phone email atau ticket
Apabila kami ingin mengurus sendiri pembayaran ke Pandi (langsung ke kantornya di Arthaloka ) untuk ambil alih domain surat-surat apa saja yang kami butuhkan ?
Need help fast....karena orderan customer dikirim by email .
Saya sudah berlanganan selama 6 Tahun dengan indosite , Sungguh menyedihkan bila indosite memperlakukan pelangganya seperti ini.
Terima kasih
Indra Kusuma
IT Manager
PT Suryajaya Teknotama
Kami sudah berusaha menghubungi pihak Indosite.com tapi tidak ada jawaban.entah itu by phone email atau ticket
Apabila kami ingin mengurus sendiri pembayaran ke Pandi (langsung ke kantornya di Arthaloka ) untuk ambil alih domain surat-surat apa saja yang kami butuhkan ?
Need help fast....karena orderan customer dikirim by email .
Saya sudah berlanganan selama 6 Tahun dengan indosite , Sungguh menyedihkan bila indosite memperlakukan pelangganya seperti ini.
Terima kasih
Indra Kusuma
IT Manager
PT Suryajaya Teknotama