Keluhan untuk Indosite


Status
Not open for further replies.
Hari ini saya dan team langsung ke Pandi di ArthaLoka. Akhirnya problem solve , kami bayar lagi via atm untuk perpanjangan domain , meskipun sampai saat ini indosite sebagai pihak yang bertanggung jawab belum dapat dihubungi. Saya nggak tahu apa yang ada dipikiran pihak manajemen indosite sampai lupa untuk membayarkan domain padahal kewajiban itu sudah kami lakukan dibulan Juni sekaligus perpanjangan kontrak hosting.

Lucu aja bisnis 2 hari ini berantakan gara-gara 100 Ribu. Mudah-mudahan team legal kami bisa segera mengirimkan somasi ke pihak Indosite.

Anyway thanks atas concern teman-teman disini semoga yang punya bisnis web hosting disini berbisnis dengan jujur dan melindungi hak-hak pengguna

Terima kasih

ada baiknya, mas juga minta akses domain control panel dan jangan lupa backup file2 mas dan disimpan offsite.

Terima kasih
 
Hari ini saya dan team langsung ke Pandi di ArthaLoka. Akhirnya problem solve , kami bayar lagi via atm untuk perpanjangan domain , meskipun sampai saat ini indosite sebagai pihak yang bertanggung jawab belum dapat dihubungi. Saya nggak tahu apa yang ada dipikiran pihak manajemen indosite sampai lupa untuk membayarkan domain padahal kewajiban itu sudah kami lakukan dibulan Juni sekaligus perpanjangan kontrak hosting.

Lucu aja bisnis 2 hari ini berantakan gara-gara 100 Ribu. Mudah-mudahan team legal kami bisa segera mengirimkan somasi ke pihak Indosite.

Anyway thanks atas concern teman-teman disini semoga yang punya bisnis web hosting disini berbisnis dengan jujur dan melindungi hak-hak pengguna

Terima kasih

sip lah kalo udah selesai, seneng baca nya kalo udah solve gn, meskipun tidak ada kabar dari pihak indosite
 
Hostingnya sendiri bagaimana?. Lancar atau juga ikut bermasalah? (alias panelnya tidak bisa diakses).
 
Untuk hostingnya sendiri tidak bermasalah , begitu juga cpanel. Kami sedang proses untuk mengambil alih domain , sehinga registrant terdaftar atas nama Kami , bukan perusahaan hosting.
 
Kalau bayar hosting + domain lebih dari Rp. 1.000.000,-/tahun rasanya anda pindah saja ke VPS pakai Panel yang free saja.
 
untuk antisipasi hosting ke depannya, ada baiknya mulai dimigrasikan ke provider lain. jangan sampai di waktu tertentu akan bermasalah seperti kasus domainnya.
 
Iya , kita juga pikirkan seperti itu. Makanya kita mau take over registrantnya. Takutnya nanti bermasalah di servernya , kalau supportnya seperti ini , bisa lebih repot.
 
Hari ini saya dan team langsung ke Pandi di ArthaLoka. Akhirnya problem solve , kami bayar lagi via atm untuk perpanjangan domain , meskipun sampai saat ini indosite sebagai pihak yang bertanggung jawab belum dapat dihubungi. Saya nggak tahu apa yang ada dipikiran pihak manajemen indosite sampai lupa untuk membayarkan domain padahal kewajiban itu sudah kami lakukan dibulan Juni sekaligus perpanjangan kontrak hosting.

Lucu aja bisnis 2 hari ini berantakan gara-gara 100 Ribu. Mudah-mudahan team legal kami bisa segera mengirimkan somasi ke pihak Indosite.

Anyway thanks atas concern teman-teman disini semoga yang punya bisnis web hosting disini berbisnis dengan jujur dan melindungi hak-hak pengguna

Terima kasih

karena kasus uda beres, thread saya lock ya.
buat TS, kalau mau unlock, silahkan hubungi CG
 
Status
Not open for further replies.
Back
Top