Kemana Jika mau mengadukan Layanan Hoster yang tidak professional


Status
Not open for further replies.

sabana

Beginner 2.0
walah curhatan toh, hehehe... sepanjang ga nyandang status suspent gara - gara yang nerima pembayaran ga proses perpanjang kontrakan mah bawa sabar aja. Kurangi rasa was - was, toh jika invoice telah berstatus paid ga nutup kemungkinan terhindar dari kemungkinan yang sedang terpikir sama mas saat invoice berstatus unpaid. hehehe...

wahaha... siap pak rid.... :D
 

sabana

Beginner 2.0
mungkin harus bersabar aj Tuan selama tidak terjadi sesuatu dengan VPSnya, mungkin saja sedang ada masalah internal, sakit dll :D

hehhee... mungkin aja ya Tuan.... sip sip thanks nasihatnya, musti banyakin beli sabar nih... heheh...
 

dikijawil

Apprentice 1.0
salam kenal Om Sabana,

sudah ditanyakan kepada yang berwenang kenape lame respondnye ?

kalo jawabannye plintat-plintut ya bisa ambil tindakan pencegahan dini ..... (bukan dini tetangga saya yah, dia udah punya anak he he he)

Kalo jawabannya oke dan meyakinkan jangan ambil pencegahan dono, nanti indro ama kasino murka .... :)

salam
ABBH
 

ryraNetworks

Apprentice 2.0
Sepertinya media komplain yang terbaik ya di provider yang bersangkutan. Baik itu Support Ticket, Telp, SMS, Chat, dll. Tapi jika memang dirasa sudah melewati batas toleransi mungkin langkah alternatif bisa diposting di forum karena meski belum tentu provider membaca langsung, siapa tau ada rekan provider yang kenal dan bisa menyampaikan.

Hanya saja di sini batas toleransinya yg kadang masih belum pas, mungkin jika masih kurang dari 1-2minggu sebaiknya jangan posting di forum dulu, usahakan maksimal lewat jalur pribadi demi kebaikan bersama...
 

arifhosting

Beginner 2.0
salam kenal Om Sabana,

sudah ditanyakan kepada yang berwenang kenape lame respondnye ?

kalo jawabannye plintat-plintut ya bisa ambil tindakan pencegahan dini ..... (bukan dini tetangga saya yah, dia udah punya anak he he he)

Kalo jawabannya oke dan meyakinkan jangan ambil pencegahan dono, nanti indro ama kasino murka .... :)

salam
ABBH


kalo dini di tempat saya mas, blom nikah skarang galau pengen punya pacar hahaha piss
 

derrimaulana

Apprentice 2.0
Artinya, jika mau perpanjang jangan mepet2 ke due date.
misalkan 1-2 minggu sebelumnya jika kontrak 3 bulanan dan jika memang sudah merasa puas dengan layanan/network nya, jadi nanti di proses pembayaran lama pun ga masalah karena jatuh temponya masih jauh :)

Salam,
 

WindowsHosting

Poster 2.0
Dear Temen2 forum,

begini nih, saya seorang member di sebuah hoster, awal2nya si hoster ramah banget, dan saya tergiur dengan harga yang murah, ternyata harga tidak sebanding dengan layanan nih...hhheee...

ceritanya begini, siapa sih yg gak tergiur ama harga murah dapet banyak, hehehe (kayaknya semua orang rata2 deh)
trus dari harga yang miring itu, saya coba2 deh buat login trus langganan layanannya yakni VPS kebetulan saya coba dulu 1bulan, ternyata kok lumayan performanya. Kemudian saya perpanjang lagi 4 bulan, singkat cerita nih kawan, setelah 4 bulan jatuh tempo lagi yang ketiga, kemudian saya langsung aja deh transfer ke rekening si hoster, kemudian saya konfirmasi lewat open tiket, kok lama gak ada balasan, status juga masih unpaid, saya tlp gak diangkat, saya sms gk dibales, bbm gk dijawab. Padahal pada tagihan pertama dan kedua si hoster selalu kasih yang terbaik.

Nah jadi gini ni, saya mau ngaduin hoster2 yang kayak gini ni kemana ni sob, biar si hoster gak semena2 kyak gtu, untungnya si di proses jg pembayaran saya, kalo gak, rugi deh saya sob... hhee...

maaf kalo threadnya udh pernah ada yang bikin, n sama bahasanya loncat2... hehe...:cool:

Waduh.... Aneh bnget... Anda ada backup file Anda semua kan? Mdah2an ad cpet balasan deh.
 
Status
Not open for further replies.

Top