Kemana Mahavikri?


Status
Not open for further replies.

mlutfiup

Hosting Guru
Klo ada koperasi web hosting, kasus seperti ini bisa dilimpahkan ke koperasi. Hoster yg tidak kuat bisa dilimpahkan ke koperasi. Sayang juga klo harus menghilang gini. Semoga terselesaikan ya.

lebih perlu asosiasi om, apalagi kebanyakan hoster2 gak berbadan hukum (kerja sendiri)
 

Minimal

Apprentice 1.0
Yang namanya asosiasi, perkumpulan atau apapun itu pada dasarnya untuk melindungi kepentingan para anggota asosiasi itu sendiri jadi bukan pihak eksternal, dalam hal ini pelanggan atau klien. Kalau asosiasi hoster ya berarti melindungi kepentingan hoster bukan kepentingan klien, kecuali ada asosiasi pelanggan hosting itu sendiri.

Intinya ada asosiasi atau nggak yang penting itu itikad baik dari awal hosternya sendiri. Kalau hanya sekedar mau cari profit tanpa mau menyelesaikan masalah yang mungkin timbul, jadinya ya seperti kasus Mahavikri ini. Dari awal sudah bermasalah, mulai dari pornografi anak, layanan yang buruk sampai terakhir kasus TS ini.

Kasus TS ini gak mungkin selesai deh karena Mahavikri sudah hilang. Untuk TS direlain aja sembari berdoa semoga Mahavikri diberikan jalan terbaik di dunia ini.
 

ardantus

Beginner 2.0
Mungkin bisa di kirimi surat atau apalah,berdasar pencarian google hasil infonya:
Perum Soka Asri Blok O-9 Kadisoka, Kadisoko, Purwomartani, Sleman, Sleman Regency, ID 55571
Telepon: 0851-1346-1234

Barangkali membantu dan segera terselesikan
 
Status
Not open for further replies.

Top