[KIJANGMAS™HOSTING] Press-Release SERVER Issues!


Status
Not open for further replies.

Michael Nicky

Hosting Guru
Hari ini Rabu tanggal 31 Juli 2013 kami dari Team-Support KIJANGMAS™HOSTING menerbitkan Press-Release tentang terjadinya down beberapa web web pelanggan kami dan juga termasuk Web utama KIJANGMAS™HOSTING yang langsung di remote pada salah satu Data-Central US, Amerika.
Berkaitan tersebut di atas beberapa hal yang perlu diketahui adalah :

  1. Salah satu server kami mengalami 'gangguan' sekitar minggu pertama pada bulan Peberuari 2013 sehingga 'UP Time' menjadi tidak stabil, hal ini terjadi langsung pada Server KIJANGMAS™HOSTING di-jaringan salah satu 'Data-Center' US,Amerika.
  2. Team-Support KIJANGMAS™HOSTING terhitung minggu pertama pada bulan Peberuari 2013 tersebut secara berlanjut melakukan tindakkan 'Counter-Effect' secara remote ke server untuk upaya pengamanan dan penyelamatan data.
  3. Kejadian begitu cepat Server KIJANGMAS™HOSTING beberapa saat kemudian 'down', dan ternyata Server mengalami "crash" atau "disintegrate".
  4. Sampai dengan bulan April 2013 kami mencoba rebuild semua data yang hilang, ternyata gagal.
  5. Berdasarkan hal tersebut diatas Team-Support KIJANGMAS™HOSTING mendapatkan gambaran sebagai berikut:
  • Bahwa node-server mengalami beberapa masalah system yang berakibat server shutdown, reboot, crash/disintegrate, not responding￾.
  • Masalah/gangguan node-server terindikasi akibat adanya serangan DoS(Denial of Service), sehingga server shutdown, reboot, crash/disintegrate, not responding.
  • Terjadinya crash/disintegrate pada node-server diluar perkiraan pihak Team-Support KIJANGMAS™HOSTING, karena terjadi sangat cepat sekali.
  • Data Center US,Amerika memberitahu bahwa Cadangan data atau backup semua hilang karena crash/disintegrate.

Berkaitan point (1) s/d (5) di atas terhitung mulai minggu pertama pada bulan Peberuari 2013 s/d sekarang (31/07) semua line-staff dan Team-Support KIJANGMAS™HOSTING fulltime melakukan langkah-langkah terbaik sesuai TERMS OF SERVICE (TOS) dan aturan layanan lainnya yang berlaku di KIJANGMAS™HOSTING.
Berdasarkan TERMS OF SERVICE (TOS) telah disebutkan bahwa dengan melakukan Registrasi dan Order Paket yang disediakan, berarti Anda setuju dengan isi 'TERMS OF SERVICE'ini sebagai ikatan kontrak.
Memperhatikan isi pada point- point lainnya secara keseluruhan 'TERMS OF SERVICE' KIJANGMAS™HOSTING bahwa :

Pada bagian khusus￾ point (10) disebutkan :

Hal-hal yang terjadi seperti terhapusnya data, cracking atau defacement, yang terjadi diakibatkan karena kelalaian atau kecerobohan Pelanggan, maupun karena program atau script yang dipasang di Web-site Pelanggan bukanlah tanggung jawab KIJANGMAS™HOSTING.￾

Pada bagian khusus point (12) disebutkan :

KIJANGMAS™HOSTING tidak bertanggung jawab atas keberadaan Domain & Account Hosting Pelanggan, jika suatu saat Domain & Account Hosting Pelanggan tidak dapat berfungsi yang disebabkan sesuatu hal kesalahan dan kelalaian oleh Anda sebagai Client, adanya gangguan Hacker, adanya gangguan/ masalah pada 'Net-work Provider Hosting' baik langsung atau tidak langsung berkaitan pada registrasi utama kami di USA dan maupun revolusi Internet di seluruh dunia yang mana tuntutan macam apapun yang dihibahkan kepada kami tidak berlaku. Dan segala biaya yang ditimbulkan mengenai DomainName/ Account Hosting menjadi tanggung-jawab dan atau dibebankan seluruhnya kepada Pelanggan.
Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini, hal ini terjadi diluar jangkauan dan wewenang Team-Support KIJANGMAS™HOSTING, karena terjadi langsung pada jaringan 'Data-Center' di US,Amerika.
Terhitung diterbitkannya Press-Release tentang SERVER Issues ini, Team-Support KIJANGMAS™HOSTING segera melakukan setup ulang account-account hosting akibat terjadinya crash/disintegrate.

Setelah proses setup ulang account-account hosting dilakukan, bahwa data detils login ke cPanel akan terkirim secara automatis ke eMail masing-masing. Atau bisadi check pada menu eMail client-area.
Setelah data detils login ke cPanel diterima, silahkan untuk melakukan rebuild web masing-masing.

Terimakasih.
Best Regard,
 

Michael Nicky

Hosting Guru
@Hasan Blaster

Thanks, sekarang Kijangmas Hosting sekitar satu bulan terakhir diposisi dengan SERVER terbaru BORNEO13 masih gunakan Data Center US.
Alhamdullillah semua 'NORMAL' ....
 

merkurius

Poster 2.0
semoga para client yg jd korban bisa memaklumi musibah ini dan semakin sadar bahwa manual backup juga penting utk end user bukan hanya mengandalkan autobackup si hoster...

buad om michael diambil positifny aja semoga tambah sukses
 

Michael Nicky

Hosting Guru
@Merkurius,,,

makasih Tuan.
memang betul manual backup adalah sangat penting utk end user dan ini adalah langkah yg sangat bijak utk semua.
 

Michael Nicky

Hosting Guru
Untuk memudahkan layanan di suasana menjelang dan saat lebaran, silahkan untuk selalu terhubung dgn Support Kijangmas Hosting untuk menambahkan PIN BB: 24CAECBC
Stelah kami 'approach' ke BBM Support kami, segera kirim pesan utk memberitahu kami siapa anda.
Kami akan segera memasukkan anda ke GROUP BBM KIJANGMAS WEBHOSTING.

smoga membantu,
buruan tambahkan PIN BBM KIJANGMAS HOSTING (ada <censored> lho... he .. he.. he...)
 
Last edited by a moderator:

Hasan Blaster

Beginner 2.0
Untuk memudahkan layanan di suasana menjelang dan saat lebaran, silahkan untuk selalu terhubung dgn Support Kijangmas Hosting untuk menambahkan PIN BB: 24CAECBC
Stelah kami 'approach' ke BBM Support kami, segera kirim pesan utk memberitahu kami siapa anda.
Kami akan segera memasukkan anda ke GROUP BBM KIJANGMAS WEBHOSTING.

smoga membantu,
buruan tambahkan PIN BBM KIJANGMAS HOSTING (ada <censored> lho... he .. he.. he...)

Supportnya sangat bagus kak, selamat berkarya!
 
Status
Not open for further replies.

Top