Komplain Hosting Di Mahavikri

Status
Not open for further replies.

hendranata

Hosting Guru
Verified Provider
Selamat malam bapak ibu, saya pengelola website Nabire.Net, salah satu media online dari Papua.

Ini kali kedua saya create thread dengan obyek yang sama.

Sudah hampir 1 bulan ini, akses web saya semakin parah, apalagi kalau malam.
Indikatornya di CPanel, CPU USage Full, Virtual Memory Usage Full, dan Entry Processes full.

Akibatnya akses ke web saya keterangannya selalu Internal Server Error. Padahal saya pernah coba nonaktifin semua plugin, tapi tetap tidak berpengaruh.

Saya sudah 1 minggu open ticket ke Mahavikri, tapi statusnya Open, tanpa ada respon sama sekali. Sebelum2nya juga demikian dan sudah sering.

Saya sebagai pelanggan Mahavikri merasa tidak dihargai. Padahal selama 5 tahun saya selalu berprasangka baik sama Mahavikri, walaupun dalam setahun terakhir, ticket saya selalu ga direspon, dll.

Tolong buat Bapak atau Ibu yang kenal sama pengelola Mahavikri, mohon disampaikan keluhan ini agar ditindak lanjuti.

Sebagai konsumen, dari pertama saya berlangganan hingga detik ini, saya tidak pernah telat menunaikan kewajiban saya membayar hosting, oleh karena itu saya meminta Mahavikri sebagai pengelola juga menunaikan haknya dengan baik.

Terima kasih

Mario
repot jg kalo open tiket tidak ada penjelasan.
selama bisa login cpanel harusnya bapak bisa ambil data/backup nya.
lalu tinggal pilih hosting tujuan yg baru.
atau minta bantuan hosting baru untuk pindahkannya
 

jethosting

Poster 2.0
Selamat malam bapak ibu, saya pengelola website Nabire.Net, salah satu media online dari Papua.

Ini kali kedua saya create thread dengan obyek yang sama.

Sudah hampir 1 bulan ini, akses web saya semakin parah, apalagi kalau malam.
Indikatornya di CPanel, CPU USage Full, Virtual Memory Usage Full, dan Entry Processes full.

Akibatnya akses ke web saya keterangannya selalu Internal Server Error. Padahal saya pernah coba nonaktifin semua plugin, tapi tetap tidak berpengaruh.

Saya sudah 1 minggu open ticket ke Mahavikri, tapi statusnya Open, tanpa ada respon sama sekali. Sebelum2nya juga demikian dan sudah sering.

Saya sebagai pelanggan Mahavikri merasa tidak dihargai. Padahal selama 5 tahun saya selalu berprasangka baik sama Mahavikri, walaupun dalam setahun terakhir, ticket saya selalu ga direspon, dll.

Tolong buat Bapak atau Ibu yang kenal sama pengelola Mahavikri, mohon disampaikan keluhan ini agar ditindak lanjuti.

Sebagai konsumen, dari pertama saya berlangganan hingga detik ini, saya tidak pernah telat menunaikan kewajiban saya membayar hosting, oleh karena itu saya meminta Mahavikri sebagai pengelola juga menunaikan haknya dengan baik.

Terima kasih

Mario
Semoga cepat terselesaikan masalahnya om,
Jikalau memang sudah saatnya menggunakan VPS, tidak ada salahnya untuk mencoba dahulu.
 

jethosting

Poster 2.0
Selamat malam bapak ibu, saya pengelola website Nabire.Net, salah satu media online dari Papua.

Ini kali kedua saya create thread dengan obyek yang sama.

Sudah hampir 1 bulan ini, akses web saya semakin parah, apalagi kalau malam.
Indikatornya di CPanel, CPU USage Full, Virtual Memory Usage Full, dan Entry Processes full.

Akibatnya akses ke web saya keterangannya selalu Internal Server Error. Padahal saya pernah coba nonaktifin semua plugin, tapi tetap tidak berpengaruh.

Saya sudah 1 minggu open ticket ke Mahavikri, tapi statusnya Open, tanpa ada respon sama sekali. Sebelum2nya juga demikian dan sudah sering.

Saya sebagai pelanggan Mahavikri merasa tidak dihargai. Padahal selama 5 tahun saya selalu berprasangka baik sama Mahavikri, walaupun dalam setahun terakhir, ticket saya selalu ga direspon, dll.

Tolong buat Bapak atau Ibu yang kenal sama pengelola Mahavikri, mohon disampaikan keluhan ini agar ditindak lanjuti.

Sebagai konsumen, dari pertama saya berlangganan hingga detik ini, saya tidak pernah telat menunaikan kewajiban saya membayar hosting, oleh karena itu saya meminta Mahavikri sebagai pengelola juga menunaikan haknya dengan baik.

Terima kasih

Mario
Semoga cepat terselesaikan masalahnya om,
Jikalau memang sudah saatnya menggunakan VPS, tidak ada salahnya untuk mencoba dahulu.
 

pangeran1995

Hosting Guru
Masih saja ada jawaban untuk pindah ke VPS. Apakah VPS pasti akan menyelesaikan masalah?

Berdasarkan pengalaman pribadi penggunaan CPU, RAM atau EP yang naik drastis sampai 100% walaupun sebelumnya aman-aman saja adalah kesalahan konfigurasi dari sisi user.

Lakukan debug dan cari error log WP di cPanel adalah langkah awal yang patut dilakukan.

Tapi memang seharusnya pihak hosting Mahavikri ya coba bantu untuk menemukan solusi bersama. Masa' tiket satu minggu gak ada respon sama sekali.

Untuk mas TS, backup dan transfer saja ke hoster lain. Ini masalah sudah kedua kalinya saya baca selama jadi member disini. Dan saya kira ini problemnya tidak akan menjadi yang terakhir.
karena mungkin resource vps yg mungkin tinggi sehingga tidak mengalami limit resource tapi mungkin down httpdnya hehe. dan mungkin juga vps pilihan utama adalah mindset awal bahwa resource lebih luas :D
 

dhyhost

Web Hosting Service
The Warrior
Verified Provider
kalau pun harus pindah ke vps ya sebenarnya tetap harus minta penjelasannya script apa yang memberatkan, dari script php kah dari mysql kah,
atau jika ada banyak web mungkin hanya web tertentu yg memberatkan
 

rajamitra

Apprentice 1.0
Verified Provider
Kalau pengunjung websitenya belum banyak coba dishare belum banyaknya seberapa karena kalau tidak ada angka kan sangat relatif sekali. Kedua, kebanyakan yang mengalami peningkatan resource usage ini pengguna WP atau Joomla atau CMS free, yang mungkin compromised, atau salah config disisi plugin dsb. Cuma memang harus dibantu trace dulu oleh penyedia hostingnya, dan jangan under estimate dengan kata-kata upgrade ke VPS dsb.
 

pluto01

Hosting Guru
The Warrior
Verified Provider
Sudah hampir 1 bulan ini, akses web saya semakin parah, apalagi kalau malam.
Indikatornya di CPanel, CPU USage Full, Virtual Memory Usage Full, dan Entry Processes full.
Spek hosting saat ini berapa yach jika blh tahu yg digunakan ?
Itu pakai WP yach, plugin yg dipakai apa saja?
Dan rata2 maks pengunjungnya berapaan dan apakah mungkin malam itu waktu ramenya user ?

Akibatnya akses ke web saya keterangannya selalu Internal Server Error. Padahal saya pernah coba nonaktifin semua plugin, tapi tetap tidak berpengaruh.
Saat ini saya coba akses masih tergolong normal, entar malam saya coba test akses lg (jika blh tahu kenanya ada rentang waktunya kah?)

Sepakat dgn teman2 di atas backup penting, bukan masalah pindah atau tdknya, tp kondisi apapun backup selalu penting
 

cyberidiot

Poster 2.0
Apakah VPS adalah jalan terbaik untuk hosting yg visitornya belum terlalu banyak seperti saya ?

Jawaban yg sama pun dulunya sering disampaikan pemilik Hosting Mahavikri ke saya, Gamal Dhilla Mahavikri, bahwa sudah saatnya saya beralih ke VPS.

Lalu apakah jika saya beralih ke VPS, pelayanan Mahavikri merespon ticket pengaduan dari client bisa lebih cepat secepat VPS ?
itu sudah di sampaikan suruh pindah ke VPS, kalau gak mau upgrade ke VPS ya ya tentu mengalami limit resource.
setau saya mahavikri sudah pakai cloudlinux, dimana per akun cPanel ada 1GB RAM / Virtual Memory
karena saya juga ada beberapa klien web di sana tidak ada masalah

jadi jangan hanya menyalahkan provider hostingnya.
cek script website, kalau perlu install ulang, non aktifkan plugin yang tidak dipakai / tidak perlu
ini bisa jadi faktor yang membebani resource.

untuk web portal berita / blog sebaiknya pakai VPS, karena butuh resource yang besar.
di shared hosting ram 1GB sudah lumayan dengan harga segitu, coba aja cek VPS indonesia RAM 1GB berapa duit??
 

cyberidiot

Poster 2.0
Masih saja ada jawaban untuk pindah ke VPS. Apakah VPS pasti akan menyelesaikan masalah?

Berdasarkan pengalaman pribadi penggunaan CPU, RAM atau EP yang naik drastis sampai 100% walaupun sebelumnya aman-aman saja adalah kesalahan konfigurasi dari sisi user.

Lakukan debug dan cari error log WP di cPanel adalah langkah awal yang patut dilakukan.

Tapi memang seharusnya pihak hosting Mahavikri ya coba bantu untuk menemukan solusi bersama. Masa' tiket satu minggu gak ada respon sama sekali.

Untuk mas TS, backup dan transfer saja ke hoster lain. Ini masalah sudah kedua kalinya saya baca selama jadi member disini. Dan saya kira ini problemnya tidak akan menjadi yang terakhir.

pindah ke VPS tidak menyelesaikan masalah karena di shared hosting cloudlinux sudah RAM 1GB aja full resource
sewa VPS yang 512MB / 1GB RAM, sama aja akhirnya.

kalau upgrade ke VPS ya paling tidak ke 2GB RAM atau 4GB RAM.

paling yang tidak menyelesaikan masalah kantongnya.

orang indonesia kan sukanya murah, meriah , muntah
kalau udah muntah hoster yang kena... wkwkwkw
 
Status
Not open for further replies.

   
Top