Komplain untuk Rajawebhost


Status
Not open for further replies.

teraskreasi

New Member
Kamis, 26 Juli 2012 saya mendaftarkan diri menjadi kliennya Rajawebhost.com dengan domain teraskreasi.com dan space hosting 250MB. Mungkin karena tawaran murah yg menggiurkan... Setelah berjalan 2 (dua) minggu web saya mulai dihadapkan masalah yaitu sering terjadinya "request timeout"

Awalnya sy berpikir karena koneksi internet saya...namun hal ini sering terjadi... Akhirnya saya tanyakan hal itu
ke pihak Rajawebhost lalu disarankan untuk pindah server.. yang mereka jamin lebih stabil dan kencang...dan berbarengan dengan itu sy pun upgrade hosting menjadi 500MB pada Sabtu, 1 September 2012.

Tapi apa yang terjadi web saya malah sering error juga web2 dari subdoamain nya... yang selalu mengarah
ke cgi-sys/defaultwebpage.cgi ... hingga kini malah saya tidak bisa buka cpanel hosting saya.

Awal saya daftar menjadi klien Rajawebhost support nya responsif...namun seiring kasus2 yang menimpa web saya
kini malah gak ada respon sama sekali...mulai dari email, sms, YM, keluhan by phone pun gak ditanggapi... Dan seluruh kontak via telpon Rajawebhost yg saya hubungi kini selalu keadaan non aktif...

Kepada pihak Rajawebhost... silahkan anda jawab masalah ini... Bila masalah ini semakin larut ... ada jaminan dari saya: Saya akan membawa masalah ini ke ranah hukum !

Wassalam,
Rizal Faizal.
 

alvingiovanno

Apprentice 2.0
mudah-mudah masalahnya cepat kelar. untuk masalah subdomain cgi-default mungkin itu ada kesalahan config pada server,sayapun pernah mengalaminya.

mudah-mudah pihak rwh bisa langsung mengatasi problem ini.

namun apakah rwh benar-benar partner icann ? karena di webnya sih begitu.
 

teraskreasi

New Member
@alvingiovanno: Makasih mas... untuk sifat2 teknis2 gitu saya jujur gak ngerti (namun apakah rwh benar-benar partner icann)... tapi sy pasti sy pusing juga klien2 sy banyak yg gak bisa web saya...Dan hal yg paling bikin kesel yah tadi dicuekin pihak hosting... gak ada rimbanya...
 

andhi

Hosting Guru

perdhanahost

Hosting Guru
Web teaskreasi.com dari komputer kami di sini sudah normal. Munculnya halaman cgi-sys/defaultwebpage.cgi ini normal pada saat pindah server. Halaman ini muncul karena IP yang direquest oleh browser pengunjung beda dengan IP yang ada di server. Alias tidak match. Ini biasa terjadi bila komputer pengunjung masih menyimpan cache yang didapat dari kunjungan sebelumnya (saat masih di server lama). Kalau ke depan mendapatkan masalah yang sama, tinggal coba dibersihkan saja cachenya, kemudian coba buka lagi webnya.

Soal ICANN, memang rajawebhost pasang logo ICANN. Tapi, saya baca dia tidak mengaku sebagai ICANN accredited registrar. Dia mengaku sebagai partnernya ICANN accredited registrar (We are partner of ICANN accredited registrar). Dan ini normal, hampir semua webhoster pasti merupakan ICANN accredited registrar termasuk penduduk DWH. Entah itu berpartner dengan ResellerID, ResellerClub, GoDaddy, OpenSRS, NameCheap, Joker atau lainnya.

Semoga bisa bantu menjelaskan :)
 

PusatHosting

Hosting Guru
Web teaskreasi.com dari komputer kami di sini sudah normal. Munculnya halaman cgi-sys/defaultwebpage.cgi ini normal pada saat pindah server. Halaman ini muncul karena IP yang direquest oleh browser pengunjung beda dengan IP yang ada di server. Alias tidak match. Ini biasa terjadi bila komputer pengunjung masih menyimpan cache yang didapat dari kunjungan sebelumnya (saat masih di server lama). Kalau ke depan mendapatkan masalah yang sama, tinggal coba dibersihkan saja cachenya, kemudian coba buka lagi webnya.

Soal ICANN, memang rajawebhost pasang logo ICANN. Tapi, saya baca dia tidak mengaku sebagai ICANN accredited registrar. Dia mengaku sebagai partnernya ICANN accredited registrar (We are partner of ICANN accredited registrar). Dan ini normal, hampir semua webhoster pasti merupakan ICANN accredited registrar termasuk penduduk DWH. Entah itu berpartner dengan ResellerID, ResellerClub, GoDaddy, OpenSRS, NameCheap, Joker atau lainnya.

Semoga bisa bantu menjelaskan :)

Trims koreksinya, saya mis melihat kata "Partner of" jadi ya yang lain mau pasang serupa sepertinya boleh2 saja.
 

BennyKusman

Hosting Guru
Verified Provider
Kamis, 26 Juli 2012 saya mendaftarkan diri menjadi kliennya Rajawebhost.com dengan domain teraskreasi.com dan space hosting 250MB. Mungkin karena tawaran murah yg menggiurkan... Setelah berjalan 2 (dua) minggu web saya mulai dihadapkan masalah yaitu sering terjadinya "request timeout"

Awalnya sy berpikir karena koneksi internet saya...namun hal ini sering terjadi... Akhirnya saya tanyakan hal itu
ke pihak Rajawebhost lalu disarankan untuk pindah server.. yang mereka jamin lebih stabil dan kencang...dan berbarengan dengan itu sy pun upgrade hosting menjadi 500MB pada Sabtu, 1 September 2012.

Tapi apa yang terjadi web saya malah sering error juga web2 dari subdoamain nya... yang selalu mengarah
ke cgi-sys/defaultwebpage.cgi ... hingga kini malah saya tidak bisa buka cpanel hosting saya.

Awal saya daftar menjadi klien Rajawebhost support nya responsif...namun seiring kasus2 yang menimpa web saya
kini malah gak ada respon sama sekali...mulai dari email, sms, YM, keluhan by phone pun gak ditanggapi... Dan seluruh kontak via telpon Rajawebhost yg saya hubungi kini selalu keadaan non aktif...

Kepada pihak Rajawebhost... silahkan anda jawab masalah ini... Bila masalah ini semakin larut ... ada jaminan dari saya: Saya akan membawa masalah ini ke ranah hukum !

Wassalam,
Rizal Faizal.

Mas Rizal,
dari tempat saya website sudah normal, bisa dilihat contentnya..
yang saya cek, harga yang ditawarkan rajaweb masih dalam taraf normal, tidak murah dan tidak mahal.. mudah2an masalah sudah kelar skrg..
 

teraskreasi

New Member
Terimakasih buat bapak2/mas2 semua yg telah memberi respon....

Web memang telah normal kembali... namun ada beberapa web dari subdomain yang masih mengarah cgi-sys/defaultwebpage.cgi bahkan ada yg Error Not Found... sy telah bersihkan chache...dan beberapa trik yg saya baca di google dengan "ipconfig /flushdns"
tapi hasilnya sama... subdomain sy craeted ulang juga hasilnya sama... jadi makin bingung...

Yang lebih disesali..memmang tidak ada kontak sedikitpun rasa tanggung jawab dari pihak Rajawebhost...setelah banyak kejadian2 yg menimpa web saya... Saya juga bingun mau diapain lagi web saya,, pengunjung web saya juga banyak yg kecewa gak bisa lihat demo produk2 web saya...

Sekali lagi ... kiranya pihak Rajawebhost mau memberikan penjelasan di sini...sebagai bentuk tanggung jawab dan profesionalisme seperti yang selalu menjadi highlight di brand-nya...
 
Status
Not open for further replies.

Top