Pengaruh nggak kejadian itu pada peningkatan client
Kalau ini agak sedikit sulit diprediksi karena tergantung bagaimana mereka menyikapi masalah yang ada/recovery dan pencegahan kedepannya
Jika system recovery mereka baik dengan musibah yang ada, tidak tertutup kemungkinan sebagai point bagi client baru untuk merpertimbangkan bergabung dengan mereka, jika sebelumnya ada pengalaman belum ada penyedia yang menghendle dengan musibah yang sama dengan pola yang lebih baik,
Kemudian juga track record client existing, jika selama ini berjalan dengan baik/mereka bisa hendle dengan baik maka tentu kejadian ini bukan suatu alasan untuk mereka pergi meninggalkan OVH, tentu mereka paham terkait musibah yang ada, pada dasarnya OVH juga tentu tidak menginginkan hal ini terjadi dan tentu sudah berusaha mencegah, namun kejadian berkata lain
Karena jikapun mereka pindah dengan kejadian ini tentu bukan jaminan akan lebih baik dan juga pertimbangan repot pindahan
Namun sebaliknya, jika dari kejadian ini ada client existing berimbas dan kurang puas dengan layanan sebelumnya maka tentu ini jadi langkah tepat untuk berpindah