Resolved Lamanya proses aktivasi dan pelayanan VPS tidak sesuai di WHPLUS


Status
Not open for further replies.

Rachmad Rofik

Poster 1.0
sebenarnya saya terbiasa memakai VPS, saat ini bahkan sudah ada 5 vps yang rata2 sewa setahun, baru kali ini kena masalah sama yang tidak berpengalaman seperti ini. Selayaknya kalau memang tidak siap dengan pelayanan dengan MT4 tidak usah dijual produknya. Apalagi sepertinya tidak begitu mengerti seluk beluk MT4
 

iidbae

Expert 1.0
Sedikit cerita Pak.
Baru-baru ini saya minta balik duit 10 rebu ke hosting besar (PT.) lantaran penjelasan Pajak 10% atas biaya yang ada gak ditampilin.

Syukur hosting besar ini bijak. Saya bilang di tiket "Nanti bakalan bikin review negatif".
Lumayan 10 rebu + duit refund hosting dibalikin.
 

Rachmad Rofik

Poster 1.0
Sedikit cerita Pak.
Baru-baru ini saya minta balik duit 10 rebu ke hosting besar (PT.) lantaran penjelasan Pajak 10% atas biaya yang ada gak ditampilin.

Syukur hosting besar ini bijak. Saya bilang di tiket "Nanti bakalan bikin review negatif".
Lumayan 10 rebu + duit refund hosting dibalikin.
ya masalah tidak ditampilin dan di hidden seenaknya sendiri kasus berat di mata hukum karena menyangkut UU Perlindungan Konsumen bisa kena 2Milyar kalau diurus. Makanya saya selalu well documented perihal apapun itu. Suatu saat jika diperlukan bisa dibuktikan dihadapan pengadilan.
 

yasergumilar

Poster 1.0
permasalahan yang seperti ini harusnya bisa jadi pembelajaran dan contoh bagi calon pelanggan hoster agar bisa lebih teliti lagi memilih pihak hosting, dulu pas saya kerja di tempat hostingan ada yang bilang begini "HARGA MENENTUKAN KUALITAS". Semoga permasalahannya tuan @Rachmad Rofik cepat terselesaikan.
 

Rachmad Rofik

Poster 1.0
Ya mas saya berbaik sangka saja, karena sudah ada 5 vps yg sdh saya sewa di vpstermurah.com rata2 setahun, harga tidak jauh selisihnya cuma selisih 150rb, namun support dan pelayanan sangat responsif dan bertanggungjawab.
 

HostingMurahAja

Expert 1.0
Ya namanya produk tidak bisa digunakan sebagaimana mestinya wajib di REFUND. Kalau tidak selaras dengan UU Perlindungan Konsumen 8/1999 bisa kena pidana malahan. Apalagi tidak bisa dihubungi per telpon. Masalah sepele malah jadi guede.
Di telepon juga tidak ada respon pak berkali-kali? :39: Cukup menyusahkan juga, susah juga kalau belum mendapatkan setidaknya penjelasan dari pihak provider. semoga cepat teratasi tuan.

Betul pak, di baca https://www.whplus.com/terms-of-service.php dulu mungkin, program MT4 itu sendiri makan proses banyak nggak ya? mungkin aja udah kebijakan providernya nggak ngeallow providernya pakek program itu

Oh iya, apa sebelumnya juga sudah diberitakan kepada pihak provider untuk kebutuhan servernya untuk apa tuan? biasanya setahu saya ditanya dahulu kebutuhannya seperti apa, guna membantu klien menentukan layanannya juga soalnya @Rachmad Rofik
 
Status
Not open for further replies.

Top