Layanan Reseller Hosting dari unlimitedwebhoster.com mengecewakan !

Status
Not open for further replies.

masdaeng

Beginner 1.0
Layanan Reseller Hosting dari salah satu penyedia layanan Domain Hosting yaitu "unlimited webhoster" sangat mengecewakan.

Dari beberapa server reseller yang kami miliki saat ini adalah diantaranya berasal dari Layanan dari Unlimited Webshoster. Awalnya kami berlangganan Server Reseller IIX pada bulan Agustus 2015. Awalnya ( 1-2 bulan ) server ini bejalan dengan normal. Seperti biasalah.....! namanya saja kalau pertama kenal tuh baik pastinya brouw ...

Berselang masuk bulan ke sekian, kami mendapat info via email bahwa Server IIX akan mereka tutup dan buat para klient Server Reseller IIX akan dipindahkan ke Server Reseller USA. Dan jika tidak bersedia maka layanan tersebut secara otomatis dianggap kadaluarsa.

Akhirnya...kamipun meresponnya, dengan mengatakan bahwa kami siap dipindahkan ke Server Reseller USA. Berselang seminggu kemudian kami mendapatkan email yang berisi berita pemindahan Server yang disertai dengan IP Server dari mereka. Akhirnya kami cek, masuk dengan IP Baru pada Server Reseller USA setelah kami setting, selesai ...tibalah untuk "Create Account" para Klient. Ternyata ....fitur "create new Account" pada ip/whm tersebut tidak berfungsi dan terdapat tulisan "ERROR"...

Akhirnya kami mengirim TICKET ke Penyedia Layanan yang sudah hampir 3 minggu tidak dapat solusi. mereka hanya menganggapi bahwa "Sever sementara maintenance dan belum ada respon dari pihak tehnisi" ...hahaha. Ini fatal akibatnya buat semua website klient kami yang tadinya berada pada Server Reseller IIX dipindahkan ke Server Reseller USA dan akhirnya "terbuang dilupur" keknya.....

Melalui Forum ini, mungkin bisa menjadi "catatan kecil" buat Anda penyedia layanan Server Reseller jika ingin membuka layanan tersebut bisa "dipikir-pikir" seribu kali dalam hal ini jika tidak bisa membuka layanan dengan uptime 99,5% keatas sebaiknya jangan jualan. Karena kalo hanya dengan alasan "sementara perbaikan dan menunggu respon dari Master Reseller" itu belum cukup buat kami.

Maaf...perlu Anda ketahui bahwa KLIENT RESELLER SERVER bukanlah "KLIENT DGN SKILL ECEK-ECEK dan mau paham dengan alasan serta respon kek macam gitu. Harusnya jika Anda merasa Server yang Anda jual itu bermasalah dan lama penanganannya dari Master Reseller, sebaiknya Anda berfikir untuk memberikan Server lain yang anda anggap sebagai "obat penyembuh" dari persoalan ini.

Semoga Bermanfaat
MakassarHosting.Co.Id
081242989993
 

jaapns

Hosting Guru
Verified Provider
turut prihatin, semoga mendapat provider baru yang lebih sip ..

ini tapi mestinya masuk kategori KELUHAN ....
 

kang28ivan

Expert 2.0
Verified Provider
Apakareba daeng
Cuma bisa mendoakan semoga permasalahannya cepat terselesaikan.
Jadilah smart buyer dalam segala hal apapun jangan tergoda dengan hal yang tidak memungkinkan masuk akal. Pada dasarnya tidak ada yang namanya HDD yang unlimited.
 

mas.satriyo

Hosting Guru
turut prihatin mas, semoga cepet selesai masalahnya
 

idnix

Hosting Guru
Verified Provider
baru denger nama itu deh. semoga cepat kelar ya masalahnya
 

FluidaWeb

Hosting Guru
kalau menurut saya tidak perlu kaget, harga tidak pernah bohong,, kalau saya lihat harganya memang tidak nalar
 
Status
Not open for further replies.

    
Top