Libur Tahun Baru?

Status
Not open for further replies.

Guns

Beginner 2.0
Buat para webhoster Apa ada rencana buat liburan panjang?
terus bagaimna dengan support ke pada kliennya?
 
buat apa jika ada peralatan serba wireles iya gak :D. support klient tetep mesti di utamakan meski lagi liburan. takutnya seperti kejadian yang menimpa senior kita kemarin :p
 
Liburan jalan support juga tetep jalan dong :D kayaknya laptop sama modem ngga bisa jauh jauh di setiap kegiatan liburan :p
 
buat apa jika ada peralatan serba wireles iya gak :D. support klient tetep mesti di utamakan meski lagi liburan. takutnya seperti kejadian yang menimpa senior kita kemarin :p
Betul banget Tuan, support tetap jalan.
semua perangkat mobile hrs tetap dekat ama saya / kite2x semua:D
Sekali- kali perangkat juga nimbrong liburan:D
 
Yang namanya sadar punya usaha, sadar punya client berarti sadar punya tanggung jawab. Maka dengan inisiatif sendiri otomatis hal tersebut selalu ada dalam diri hoster masing2. Jadi soal yang beginian nggak perlu di bahas lah :D. Kecuali jika tidak serius dalam bisnisnya.
 
Yang namanya sadar punya usaha, sadar punya client berarti sadar punya tanggung jawab. Maka dengan inisiatif sendiri otomatis hal tersebut selalu ada dalam diri hoster masing2. Jadi soal yang beginian nggak perlu di bahas lah :D. Kecuali jika tidak serius dalam bisnisnya.

ah menurut saya pantas buat dibahas kok Mod, soalnya penting buat kayak hoster nubi kayak saya... buat lebih ngerti dari pengalaman hoster2 yg lebih senior gimana caranya liburan tapi support tetep gak berkurang kualitasnya... ;)
 
tapi klo kita udah kuat bayar orang untuk jadi support, nggak harus bawa2 alat perang kemana-mana bro, cukup bawa BB yg ada puttynya :D
 
Status
Not open for further replies.
Back
Top