Lumpuhnya Gatotkacahost.com


Status
Not open for further replies.

Aimax

Beginner 2.0
gimana mau di terusin Tuan, merk dagang sudah hancur.
mau bayar pakai apa operasional ?
Merk Dagang rusak karena ketidak-mampuan anda me-manage perusahaan..
Ketidak-mampuan me-manage perusahaan berimbas kepada ketidak-mampuan anda membayar invoice server..

Kemudian pihak Data Center memberhentikan layanan karena Invoice anda belum dibayar..
Berdasarkan lisensi CPanel anda, lisensi anda habis pada 2014-10-21 18 : 26 : 58
Itu artinya 9 Hari yang lalu, biasanya telat bayar ga sampe 1 hari service langsung pending..
7 Hari kemudian langsung terminate..

Kemudian beberapa Client anda mencoba untuk menghubungi Data Center untuk menyelamatkan Data (IIX Sukses)..
Walaupun tidak semua bisa diselamatkan (IX Masih Tidak Jelas)..

Kita bahas yang IX ya..
Nah, seandainya Downline anda tidak mengambil langkah-langkah taktis untuk menghubungi Data Center..
Yang anda JADIKAN ALIBI sebagai PENYEBAB HANCURNYA BISNIS anda ini..
Apakah anda sekarang tetap bisa extend Server..?
Apakah seandainya member DWH tidak menghubungi DC, apakah anda punya uang untuk bayar invoice..?
Tidak khan..? (Lihat komentar anda diatas)

Toh Bisnis anda sudah hancur sebelum rekan-rekan disini melaporkan ke pihak DC (sesuai pengakuan anda di page 1)
Jadi mari kita berbesar hati untuk mengakui kesalahan, dan berbesar hati untuk memperbaiki kesalahan..
At least dengan tidak mencari kambing-hitam atas kegagalan me-manage perusahaan..
Mungkin saya khilaf atau saya tidak melihat, tapi sejauh ini saya belum melihat KATA MAAF dari anda..

Komentar-komentar ofensif tidak akan membuat reputasi anda baik..
Justru sebaliknya, itu membuka ruang dan alasan kepada member disini untuk mem-bully anda..
Coba dimulai dengan memberikan komentar yang menyejukkan, kooperatif..
Pasti kita disini bisa maklum, kita bisa fokus kepada SOLUSI, bukan berkutat kepada ALIBI..

Karena CLIENT tidak perlu dan biasanya tidak mau tau tentang problem service-provider..
Sama seperti saya, Client saya tidak perduli dengan masalah ini, yang mereka mau tau, website mereka aktif kembali..

Oke Pak Rabin Dinar..? Mari fokus kepada SOLUSI bukan membuat ALIBI..
 

gatotkacahost.com

Poster 1.0
Merk Dagang rusak karena ketidak-mampuan anda me-manage perusahaan..
Ketidak-mampuan me-manage perusahaan berimbas kepada ketidak-mampuan anda membayar invoice server..

Kemudian pihak Data Center memberhentikan layanan karena Invoice anda belum dibayar..
Berdasarkan lisensi CPanel anda, lisensi anda habis pada 2014-10-21 18 : 26 : 58
Itu artinya 9 Hari yang lalu, biasanya telat bayar ga sampe 1 hari service langsung pending..
7 Hari kemudian langsung terminate..

Kemudian beberapa Client anda mencoba untuk menghubungi Data Center untuk menyelamatkan Data (IIX Sukses)..
Walaupun tidak semua bisa diselamatkan (IX Masih Tidak Jelas)..

Kita bahas yang IX ya..
Nah, seandainya Downline anda tidak mengambil langkah-langkah taktis untuk menghubungi Data Center..
Yang anda JADIKAN ALIBI sebagai PENYEBAB HANCURNYA BISNIS anda ini..
Apakah anda sekarang tetap bisa extend Server..?
Apakah seandainya member DWH tidak menghubungi DC, apakah anda punya uang untuk bayar invoice..?
Tidak khan..? (Lihat komentar anda diatas)

Toh Bisnis anda sudah hancur sebelum rekan-rekan disini melaporkan ke pihak DC (sesuai pengakuan anda di page 1)
Jadi mari kita berbesar hati untuk mengakui kesalahan, dan berbesar hati untuk memperbaiki kesalahan..
At least dengan tidak mencari kambing-hitam atas kegagalan me-manage perusahaan..
Mungkin saya khilaf atau saya tidak melihat, tapi sejauh ini saya belum melihat KATA MAAF dari anda..

Komentar-komentar ofensif tidak akan membuat reputasi anda baik..
Justru sebaliknya, itu membuka ruang dan alasan kepada member disini untuk mem-bully anda..
Coba dimulai dengan memberikan komentar yang menyejukkan, kooperatif..
Pasti kita disini bisa maklum, kita bisa fokus kepada SOLUSI, bukan berkutat kepada ALIBI..

Karena CLIENT tidak perlu dan biasanya tidak mau tau tentang problem service-provider..
Sama seperti saya, Client saya tidak perduli dengan masalah ini, yang mereka mau tau, website mereka aktif kembali..

Oke Pak Rabin Dinar..? Mari fokus kepada SOLUSI bukan membuat ALIBI..

oke pak.
 

WarnaHost

Expert 2.0
Verified Provider
gimana mau di terusin Tuan, merk dagang sudah hancur.
mau bayar pakai apa operasional ?


kan sudah di urus Tuan, tinggal dari pihak mereka.
ente kayaknya aktif banget yah menyerang.
Ya fokus saja urus itu server, acuhkeun nu komentar didieu mah. teu perlu ngancam-ngancam nu aya didinya nu bakal di perkarakeun lamun didinya teu tanggung jawab, Pan jelas nu salah lain klien tapi didinya, batur ge nu maca beunta teu bolor mata na.

Nyerang kusabab tingkah didinya keneh. Didinya nyalahkeun batur tapi Didinya sorangan teu ngaca, padahal jelas Didinya nu salah lain klien naha bet kudu nyalahkeun klien jeung make ngancam sagala, urang sebagai klien didinya jelas teu narima bisa-bisa dibalikeun nuntut mun didinya nyalahkeun keneh klien soalna jelas lamun ditingali kana mana nu salah.
Pan thread sebelum-sebelumna ge lain neangan nu salah tapi neangan solusi nu puguh jang neruskeun usaha klien-klien didinya.

Ayeuna sok uruskeun eta server lain ngabako wae ngomong teu pararuguh jeung ngancam, ucapan didinya dibaca ku batur sarua jeung ngancam.

Versi bahasa indonesia nanti lah dirilis, emosi yeuh teu nahan.

mohon maaf bos kalau balasan menjengkelkan.

Dari kemarin yg diharepin dari klien-klien ente itu ucapan kesadaran bukan menyalahkan orang lain sebagai klien kamu. Sadar atuh klien kamu ratusan apalagi banyak yg website instansi pemerintah, bukan masalah sepele kalau sudah masuk ranah hukum bisa-bisa klien + kamu rugi semua, rugi apa? semua pasti bisa menyimpulkannya rugi apa kalau sudah urusan dengan pemerintah.

khilap bos...
maaf sekali lagi.
Ya mudah-mudahan balasan selanjutna tidak bikin orang yang baca jadi emosi.

mudah2an bos, doain aja...
Saya pasti mendoakan nu terbaik buat masalah ini,


Sok sekarang mah pake kepala dingin kalau mau balas, karna yang diharepin mereka komunikasi kamu baik bukan sekedar balasan-balasan yang tidak bermanfaat buat masalah ini tapi malah memperkeruh.

Semoga cepat ada tanggapan dari servermania saja.
 

cieeribon

Poster 1.0
Merk Dagang rusak karena ketidak-mampuan anda me-manage perusahaan..
Ketidak-mampuan me-manage perusahaan berimbas kepada ketidak-mampuan anda membayar invoice server..

Kemudian pihak Data Center memberhentikan layanan karena Invoice anda belum dibayar..
Berdasarkan lisensi CPanel anda, lisensi anda habis pada 2014-10-21 18 : 26 : 58
Itu artinya 9 Hari yang lalu, biasanya telat bayar ga sampe 1 hari service langsung pending..
7 Hari kemudian langsung terminate..

Kemudian beberapa Client anda mencoba untuk menghubungi Data Center untuk menyelamatkan Data (IIX Sukses)..
Walaupun tidak semua bisa diselamatkan (IX Masih Tidak Jelas)..

Kita bahas yang IX ya..
Nah, seandainya Downline anda tidak mengambil langkah-langkah taktis untuk menghubungi Data Center..
Yang anda JADIKAN ALIBI sebagai PENYEBAB HANCURNYA BISNIS anda ini..
Apakah anda sekarang tetap bisa extend Server..?
Apakah seandainya member DWH tidak menghubungi DC, apakah anda punya uang untuk bayar invoice..?
Tidak khan..? (Lihat komentar anda diatas)

Toh Bisnis anda sudah hancur sebelum rekan-rekan disini melaporkan ke pihak DC (sesuai pengakuan anda di page 1)
Jadi mari kita berbesar hati untuk mengakui kesalahan, dan berbesar hati untuk memperbaiki kesalahan..
At least dengan tidak mencari kambing-hitam atas kegagalan me-manage perusahaan..
Mungkin saya khilaf atau saya tidak melihat, tapi sejauh ini saya belum melihat KATA MAAF dari anda..

Komentar-komentar ofensif tidak akan membuat reputasi anda baik..
Justru sebaliknya, itu membuka ruang dan alasan kepada member disini untuk mem-bully anda..
Coba dimulai dengan memberikan komentar yang menyejukkan, kooperatif..
Pasti kita disini bisa maklum, kita bisa fokus kepada SOLUSI, bukan berkutat kepada ALIBI..

Karena CLIENT tidak perlu dan biasanya tidak mau tau tentang problem service-provider..
Sama seperti saya, Client saya tidak perduli dengan masalah ini, yang mereka mau tau, website mereka aktif kembali..

Oke Pak Rabin Dinar..? Mari fokus kepada SOLUSI bukan membuat ALIBI..

wuaaaaalaaah TOP MARKOTOP komen mas bro ini.. mantap!
 

gatotkacahost.com

Poster 1.0
Ya fokus saja urus itu server, acuhkeun nu komentar didieu mah. teu perlu ngancam-ngancam nu aya didinya nu bakal di perkarakeun lamun didinya teu tanggung jawab, Pan jelas nu salah lain klien tapi didinya, batur ge nu maca beunta teu bolor mata na.

Nyerang kusabab tingkah didinya keneh. Didinya nyalahkeun batur tapi Didinya sorangan teu ngaca, padahal jelas Didinya nu salah lain klien naha bet kudu nyalahkeun klien jeung make ngancam sagala, urang sebagai klien didinya jelas teu narima bisa-bisa dibalikeun nuntut mun didinya nyalahkeun keneh klien soalna jelas lamun ditingali kana mana nu salah.
Pan thread sebelum-sebelumna ge lain neangan nu salah tapi neangan solusi nu puguh jang neruskeun usaha klien-klien didinya.

Ayeuna sok uruskeun eta server lain ngabako wae ngomong teu pararuguh jeung ngancam, ucapan didinya dibaca ku batur sarua jeung ngancam.

Versi bahasa indonesia nanti lah dirilis, emosi yeuh teu nahan.



Dari kemarin yg diharepin dari klien-klien ente itu ucapan kesadaran bukan menyalahkan orang lain sebagai klien kamu. Sadar atuh klien kamu ratusan apalagi banyak yg website instansi pemerintah, bukan masalah sepele kalau sudah masuk ranah hukum bisa-bisa klien + kamu rugi semua, rugi apa? semua pasti bisa menyimpulkannya rugi apa kalau sudah urusan dengan pemerintah.


Ya mudah-mudahan balasan selanjutna tidak bikin orang yang baca jadi emosi.


Saya pasti mendoakan nu terbaik buat masalah ini,


Sok sekarang mah pake kepala dingin kalau mau balas, karna yang diharepin mereka komunikasi kamu baik bukan sekedar balasan-balasan yang tidak bermanfaat buat masalah ini tapi malah memperkeruh.

Semoga cepat ada tanggapan dari servermania saja.

hatur nuhun kang, hapunteun pisan...
 

Aimax

Beginner 2.0
Ya fokus saja urus itu server, acuhkeun nu komentar didieu mah. teu perlu ngancam-ngancam nu aya didinya nu bakal di perkarakeun lamun didinya teu tanggung jawab, Pan jelas nu salah lain klien tapi didinya, batur ge nu maca beunta teu bolor mata na.

Nyerang kusabab tingkah didinya keneh. Didinya nyalahkeun batur tapi Didinya sorangan teu ngaca, padahal jelas Didinya nu salah lain klien naha bet kudu nyalahkeun klien jeung make ngancam sagala, urang sebagai klien didinya jelas teu narima bisa-bisa dibalikeun nuntut mun didinya nyalahkeun keneh klien soalna jelas lamun ditingali kana mana nu salah.
Pan thread sebelum-sebelumna ge lain neangan nu salah tapi neangan solusi nu puguh jang neruskeun usaha klien-klien didinya.

Ayeuna sok uruskeun eta server lain ngabako wae ngomong teu pararuguh jeung ngancam, ucapan didinya dibaca ku batur sarua jeung ngancam.

Versi bahasa indonesia nanti lah dirilis, emosi yeuh teu nahan.
Ari nyarios naon yeuh..?
Sumpah da ge urang mah teu nyaho..
 
Status
Not open for further replies.

Top