Mangkuk Merah, Hosting demi Semangkuk Nasi


Status
Not open for further replies.

mangkukmerah

Apprentice 1.0
Halo semua,

Saya masih anak baru disini, mewakili Mangkuk Merah , hosting bayi yang dibuat dengan keringat sendiri , semuanya demi ongkos menikah yang tidak tertutupi :17:

Anyway, tolong direview ya websitenya , apakah ada hal-hal yang kira2 bisa membuat Mangkuk Merah semakin baik lagi :)

Terutama di bagian legal sih, berhubung saat ini sepertinya para pelaku pasar hosting banyak dijadikan bulan-bulanan oleh pihak hukum :17:
 

nicosoftmedia

(RIP) Community Guide
Tampilan bagus dan pas, cuma gambar yang bertumpuk2 itu terlalu lebar sehingga keluar dari kotak :).
Jika gambar nasinya hilang....(Jadi ingat iklan Ajinomoto - Cap Mangkuk Merah).
Gambar yang bertumpuk itu juga mengingatkan saya pada situs softaculous.com :71:.
 

kepiting kecil

Beginner 1.0
saya pikir situs tentang semangkok makanan.
kalau saya (di kalbar), ingat mangkukmerah berarti ingat masyarakat Dayak. kalau mangkukmerah sudah beredar berarti akan ada peristiwa besar, misalnya kerusuhan.
ma'af nih komentarnya menyeramkan (boleh dihapus)
Terima kasih.
 

mangkukmerah

Apprentice 1.0
Buset serem banget wakakakaka, thanks :) , kalau peristiwa besar itu, peristiwa besar yang menyeramkan atau bisa juga peristiwa besar yang bagus ?
 

jones

Poster 2.0
Wooww

Lumayan bagus...
tp melihat nama domain nya sih sudah jauh menyimpang, mangkuk merah dgn isi nasi... pas nya tuh adalah untuk makanan-minuman aja, coba offer deh domain ke ke resto.. pasti mantap..

cuma saya terkesima melihat ketika anda menggunakan https, surprise bangat.. apalagi kalau anda pemain baru dah langsung order https.. :41: tapi htpps sih https bos,, semua akan kembali seberapa yg anda bisa raih dari situs itu :24:

btw kasi tau dikit donk tuh web nya dibikin sendiri atau beli yg dah jadi?
 

mangkukmerah

Apprentice 1.0
Thank you Om Jones (kayak nama pokalis sayah wakakakak) , iyap benul banget, kembali ke penghasilannya, hehehe, doaken ya brader.

Webnya atas dasar yang diberikan oleh Oom Simon Bouchard, saya beli licensenya sekitar 14 dolar :p , abis itu rombak ulang abis, mulai dari warna, logo, strukturnya, tool tips, integration sama optimalisasi webnya. Yang dari Oom Simon loading awal webnya aja dah sampe 3 MB , sadis nan tragis...
 
Status
Not open for further replies.

Top