Memilih nama domain yang hoki


Status
Not open for further replies.

Pencari_Ilmu

Hosting Guru
sekarang domain .id yang bagus juga sudah banyak dimonopoli dan diborong juga sama mereka yang "bermodal" yang mana satu orang bisa punya banyak domain sekaligus. tujuannya ya buat dijual lagi.
 

resellerid.com

Beginner 2.0
Sobat..., iseng bertanya nih tentang nama domain, nama domain seperti apakah yang terbaik, keren atau sesuatu yang dapat membawa hoki?

Apakah nama yang singkat 3 huruf atau lebih, misal: abc.com, oke.top, bos.la dan lainnya.

Apakah menggunakan angka, biar keren, seperti tanggal lahir, contoh: 12032015.one, 12345.com atau lainnya.

Apakah menggunakan nama yang aneh atau buruk, agar dapat perhatian dari pengunjung seperti: gila.com, stres.com, tolol.lol dan lainnya.

Apakah ikut nama yang sudah terkenal, seperti: mygoogle.com, ya-hoo.com dan lainnya.

mungkin ada beberapa master memberi masukan tentang nama nama domain agar dapat perhatian dari pengunjung dan dapat menarik perhatian orang. Sehingga orang penasaran Dan ingin membuka dan mengunjunginya

Terima kasih atas masukannya


bisa dipertimbangkan untuk menggunakan sedikit huruf atau nama yang singkat, agar cakupan nya lebih luas dan memiliki probabilitas yg tinggi untuk dicari banyak orang. untuk domain peruntukan khusus sebaiknya pilih nama yg berkaitan erat dengan isi konten. dan pada akhirnya maintenance domain yang baik akan mempengaruhi nilai domain tersebut :)
 

Juli

Poster 1.0
Nama domain yang enak itu biasanya agak "nyelengeh" namun selalu terngiang di pikiran para visitor atau pendengar :D
 
Status
Not open for further replies.

Top