Memindah Akun Domain di WHMCS


Status
Not open for further replies.

mediainspirat

Poster 2.0
Saya mau nanya Coy.. di WHMCS kan udah ada yang namanya fasilitas Import WHM/Cpanel, sehingga data2 / akun yang udah pernah di create di WHM semua nongol di WHMCS termasuk Email. User(Cpanel),paket dan lain2.

Untuk pengaturan Domain Registrar juga sudah berhasil, terbukti dengan member yang baru daftar dan order domain, bisa langsung di aktifkan lewat WHMCS,, yang jadi pertanyaan, domain2 lain yang sudah pernah saya daftarin bagaimana memasukkan/menyatukan dengan Import dari WHM itu tadi..soalnya hasil Import ternyata cuman paket Hosting aja, belum include dengan domain, bagaimana menyatukan tiap paket yg di Import tadi sesuai dengan domain2nya masing-masing, karena saya lihat tidak ada fasilitas untuk edit/ manage domain di WHMCS, kecuali untuk member baru yang order domain., Mohon bantuannya dan koreksinya jika pertanyaan ini rada Njelimet.... :crazy:
 

sigmabisnis

Hosting Guru
Verified Provider
Hmm.. kayaknya lumayan njelimet juga nih baik untuk kasus maupun prosesnya itu sendiri.

Sebaiknya coba aja minta bantuan langsung dari support whmcs nya , barangkali dari pihak pembuat softwarenya akan lebih faham betul dengan algoritma kasus demikian.

Thanks.
 
Status
Not open for further replies.

Top