NEOHOSTER.COM, Pelayanan CS Yang Angkuh Kpd Customer!


Status
Not open for further replies.

andrimandala

New Member
Sy punya 5 hosting & 6 domain di NH & sdh langganan sejak hampir 2 thn yg lalu. Tapi sy kecewa sekali dgn pelayanan CS NH di YM. Sy brtanya soal domain sy yg blm bs diakses tapi jawabannya cukup tidak simpatik sprti ini: :mad:

andrimandala: sore
andrimandala: domain sy ****international.net masih mengarah ke alamat: http://error404.****.com/? padahal dari ninjacloack.com sudah bisa di buka, kenapa ya?
andrimandala: padahal semua file di http://www.*****.com sudah sy hapus
andrimandala: dan nameserver sudah sy kembalikan ke nameserver neohoster
andrimandala: bisa di bantu?

cs_neohoster: kenapa sech sech sibuk banget
cs_neohoster: kan bisa resolve
cs_neohoster: kalo dari ninjacloak sudah bisa
cs_neohoster: itu sudah bener tandanya

Saya berencana akan menyewa 4 domain & hosting lg dr Neohoster.com, tapi jika begini caranya, sy akan membatalkan rencana itu & akan memindahkan semua hosting sy dari nehoster.com ke hosting lain krn sy sngt kecewa dgn cara mereka menangani customer!!!.. :mad::mad::mad::mad::
 

mixmaxspace

Hosting Guru
Terkadang customer service merasa terganggu dengan sikap dan kebutuhan klien yang mendesak menyebabkan customer service kelabakan dalam melayani customernya.

Namun sebisa mungkin pelayanan cs bisa memberikan yang terbaik buat klien dengan menjawab dengan sopan dan santun. Jika masih sibuk mengurusi klien lain, dengan sopan permisi untuk pending pelayanan.

Mungkin untuk ts bisa memakluminya jika memang benar demikian. Intinya dalam permasalahan yang ada bisa terselesaikan.
 

nicosoftmedia

(RIP) Community Guide
Bisa disebutkan nama domainnya yang mengalami gangguan tersebut. Hal ini hanya sebagai prosedur dan menghindari fitnah :).
Jika anda keberatan silahkan PM saja.

Mohon bersabar dan semoga masalahnya dapat terselesaikan dgn baik.
 

Moefid

Beginner 2.0
turut prihatin ya,
tapi bisa juga yang menjawab tersebut bukan orang yang seharusnya dan iseng menjawab dengan sembarangan. Kan sekarang sedang marak adanya pembajakan account yahoo messenger.
 

sigmabisnis

Hosting Guru
Verified Provider
Kalo saya sekedarn positive thinking, kecurigaan saya juga begitu... kemungkinan yg balas chating bukan orang yang berkompteten seharusnya (mungkin lagi meninggalkan meja komputernya sebentar)... kemudian di sana ada orang lain di situ yg iseng ngetik bales YM nya kepada mas andrimandala..
Ya, yang sabar ya pak... :)
 
Status
Not open for further replies.

Top