Nomor Kontak Mahavikri


Status
Not open for further replies.

marioandrew

Beginner 2.0
Saya salah satu pelanggan Mahavikri sejak 2012 dan saya founder website Nabire.Net, salah satu media online dari kota kecil di Papua.

Setahun belakangan ini saya merasa pelayanan Mahavikri sangat buruk, kenapa, saya seringkali open ticket, tapi responnya bisa 1 minggu.

Case terkini, saya sudah open ticket, Whatsapp dan SMS ke 4 nomor mahavikri yang saya tahu (selain telepon, karena sejak dulu Mahavikri adalah hosting yang tidak bisa ditelepon), tapi hingga saat ini, ticket saya tidak dibaca dan tidak ada tanggapan di whatsapp dan sms. padahal case saya sudah sering terjadi yatu Cpanel License Activation, alias saya ga bisa masuk cpanel karena masalah license activation.

Saya takutkan jika tidak ditanggapi 1 atau 2 hari lagi, web saya tidak dapat diakses karena data hosting saya penuh.

Mohon jika ada yg mengenal pemilik/pengelola/karyawan Mahavikri, bisa disampaikan kepada yang bersangkutan.

Terima kasih

Mario
 

dhyhost

Web Hosting Service
The Warrior
Verified Provider
dlu sih sering aktif di sini...
mungkin ada yg kenal dgn mahavikri bsa dibantu kasih tau :D
 

marioandrew

Beginner 2.0
Luar biasa forum ini, setelah semalam saya buat thread ini, pagi ini saya sudah bisa akses cpanel kembali. Buat bapak mahavikri saya ucapkan terima kasih sudah membantu saya. Saya berharap agar kedepannya tidak seperti ini lagi.

Terima kasih kawan2 yang sudah memberi komentar.
 

Lukmanul Hakim

Apprentice 1.0
The power of kebetulan

Tapi memang DWH adalah media yang pas untuk komplain sesuai forum section yang disediakan (maksudnya bukan cuma buat komplain saja), bukan di blog, bukan di surat pembaca/terbuka di website lain. Karena DWH adalah CS Ke-2 para Hoster.

Saya coba edukasikan ini kepada blogger lain agar tidak koar-koar di artikel review yang malah jadi artikel komplain yang ujung-ujungnya menjelek-jelekkan, beda kalau artikel sharing dengan etika, nama provider tidak disebutkan karena problem sudah dihandle secara private dan solved.

Dari artikel komplain yang saya baca di DWH, 90%-nya resolved dan dikonfirmasi, 10% nya TS ngilang.

Penyelesaiannya bisa hoster bersangkutan yang turun tangan, atau hoster lain disini yang bantu, bahkan sampai membayarkan tagihan hoster yang mengalami kendala keuangan.
 
Status
Not open for further replies.

Top