Obat Ganteng Gratis, Ada yang mau?

Status
Not open for further replies.

Ceboong.Com

Poster 2.0
Adakah yang mau lapak hostingnya dijadikan dua versi bahasa?
alias diterjemahkan ke Inggris atau Indonesia gratis.

kalau ada, nanti akan diberi penjelasan lanjutannya.
100% gratis gak pake bohong.

terima kasih
kirain obat ganteng beneran :D.. klo boleh request obat sugih tuan.:rolleyes:
 

mas.satriyo

Hosting Guru
wah, boleh nih
udah bilingual sih, tapi kayaknya masih belum cakep translasinya :D
 

jagoweb.com

Poster 2.0
Adakah yang mau lapak hostingnya dijadikan dua versi bahasa?
alias diterjemahkan ke Inggris atau Indonesia gratis.

kalau ada, nanti akan diberi penjelasan lanjutannya.
100% gratis gak pake bohong.

terima kasih
ini gratisnya pakai syarat dan ketentuan gak tuan :4:, atau ada bintang bintang kejoranya yang belum keluar :65:
 

dhyhost

Web Hosting Service
The Warrior
Verified Provider
mau sih, tp ribet lg ngurusin seonya kl dr awal udah pke bahasa indo hehe
saya suka kata2nya :D

“Saat Google Translate

telah mengerti isi hati,

saat itu pula

jasa penerjemah

tidak dibutuhkan lagi.”
 

iidbae

Expert 1.0
kirain obat ganteng beneran :D.. klo boleh request obat sugih tuan.:rolleyes:
Obat sugih itu obat yang bisa bikin terbang ya. :D

wah, boleh nih
udah bilingual sih, tapi kayaknya masih belum cakep translasinya :D
Translasi: n pemindahan semua titik di dalam bidang tertentu pada jarak dan arah yg sama

ini gratisnya pakai syarat dan ketentuan gak tuan :4:, atau ada bintang bintang kejoranya yang belum keluar :65:
penjelasannya:

====
1. hosting jomblo (masih dikelola seorang diri)
2. jumlah halaman 7-10 halaman tergantung jumlah kata-katanya dalam satu halaman
3. selesai paling cepat 30 hari. tergantung kerjaan harian juga.
4. bisa indonesia ke inggris atau sebaliknya.
5. desain sudah gak diotak-atik dalam waktu dekat, >6 bulan. otak-atik = kata-kata berubah
6. hoster jangka panjang, bukan yang coba-coba. #peace

7. kalau gak keberatan nanti mereknya saya taruh di halaman project saya https://tarjiem.com/project Buat kenang-kenangan + trackback + changelog + etalase kerjaan publik. Plus juga penjelasan terbaru untuk thread ini. thread di DWH gak bisa diedit. :noidea:
8. syukur-syukur dikasih penjelasan kredit. gak juga gak apa-apa. di balik html juga gak apa-apa. gak maksa gak wajib.
9. penjelasan tambahan dilanjutkan dibahasan selanjutnya.

Jatah: 1 orang dulu.

Teknis:

1. kirim versi .HTML per halamannya atau pilihan daftar tipe berkas ini.

Screenshot_1.jpg

Screenshot_2.jpg

2. materi diterjemahkan, tanpa merubah desain. asal sesuai daftar berkas di atas.

3. Ditinggal bikin kopi 5 kg, nanti terima hasilnya saja.

===
Untuk @mas.satriyo, kalau mau silakan dikirim alamat lapaknya. mo diliat dulu desain + jumlah kata-katanya.

Untuk @jagoweb.com asal masih dikelola sendiri, sudah masuk kriteria. kalau mau ngerjainnya nyantai yah. >30 hari

Kalau mas satriyo ato jagoweb.com mengambil gretongan ini, otomatis obat ganteng ini sudah laku.


Spesial buat om aldhy @dhyhost , kalau mau ditambah versi bahasa Inggris atau Indonesia, kasih tahu yah om. gratis kok om. hitung-hitung bentuk ucapan terima kasih dari pelanggan 3 tahun yang bahagia.
Soal on page, bisa diatur om. :9:

kalo om aldhy gak mau, berati jatahnya buat 2 orang.

mau sih, tp ribet lg ngurusin seonya kl dr awal udah pke bahasa indo hehe
saya suka kata2nya :D

“Saat Google Translate

telah mengerti isi hati,

saat itu pula

jasa penerjemah

tidak dibutuhkan lagi.”
Sudah ada 2 orang yang bilang suka nih. Nanti taruh di depan ah...
Misal ada yang tanya:
Saya mo pake jasanya bisa?
bisa asal mo bayar aja. :D

bagus gak hasilnya?
kalo gak bagus balikin, gratis ini.:5:
terima kasih...
 

Attachments

Last edited:

hendranata

Hosting Guru
Verified Provider
itu tanslate otomatis? biasa kalo yg otomatis jadinya kurang pas..
 
Status
Not open for further replies.

    
Top