OpenVZ Web Panel Recomended Kah?



Status
Not open for further replies.

Kang El-faz

Beginner 2.0
Baru berkunjung kembali nih di DWH...

Salam dan Taqobbalallahu Minna Wa Minkum .... (maaf udah telat :D).

Mau tanya nih soal OpenVZ Web Panel, apakah diantara Tuan2 di DWH ada yg pernah menggunakannya? kalo udah gimana stabil dan direkomendasikan ga ya untuk saya yg baru mencoba mengelola server sendiri?


Terima Kasih...
 

tokohosting

Expert 1.0
Baru berkunjung kembali nih di DWH...

Salam dan Taqobbalallahu Minna Wa Minkum .... (maaf udah telat :D).

Mau tanya nih soal OpenVZ Web Panel, apakah diantara Tuan2 di DWH ada yg pernah menggunakannya? kalo udah gimana stabil dan direkomendasikan ga ya untuk saya yg baru mencoba mengelola server sendiri?


Terima Kasih...
ada virtualizor dan veportal untuk solusi panel openvz.. :D harganya relatif murah kok sekitar 100ribuan / bulan
 

idroot

Apprentice 2.0
nambahin solusvm ah karena saya pake ini dan enak banget untuk ngelola banyak node yang juga terintegrasi sama whmcs, klo yang gratis pake hypervm
 
Status
Not open for further replies.

Top