Itu dikarenakan kata kunci yang Anda pakai, merupakan kata kunci banyak dipakai orang. Jadi kata kunci tersebut memiliki nilai jual yang tinggi. Anda harus menaikkan "harga penawaran" , dalam setting Campaign iklan Anda, ada yang namanya "Opsi Penawaran", coba Anda naikkan angkanya, jika penawaran yang Anda lakukan paling tinggi, maka tidak hanya akan tampil, tapi juga akan membuat iklan Anda di posisi TOP. Ada dua posisi (dalam Google search),posisi atas dan kanan.
Posisi TOP adalah di atas, biasanya hanya 3 iklan, jika nilai penawaran Anda tertinggi, maka Anda akan masuk di top position. Semakin tinggi angka yang Anda masukan berarti semakin tinggi harga per klik nya. Semakin rendah nilai yang Anda berikan, semakin dibelakang iklan Anda, bahkan mungkin nggak muncul. Anggaran juga harus Anda set, berapa Rp perharinya. Jika anggaran per hari 10.000, dan Anda melakukan penawaran 5000, begitu iklan itu sudah diklik 2 x, maka iklan Anda tidak muncul sampai hari berikutnya.
Untuk cek apakah nilai penawaran yang kita ajukan cukup atau tidak, masuk bagian kata kunci, pilih kata kunci yang mau di cek. Pada bagian status, ada gambar, jika mouse kita diatasnya akan mucul jendela, klik "Alat diagnostik iklan".
Muncul jendela baru, klik lanjut dan klik "Tinjau hasil pencarian untuk hosting Bantuan". Itu akan menunjukkan simulasi dari Google search. Jika posisinya atau masih belom muncul, naikkan penawarannya.

CMIIW, ini juga saya dapat dari otak-atik sendiri.