Pasang Adword juga g langsung membuat iklan kita tampil di mesin pencari google


Status
Not open for further replies.

modjo_jojo

Beginner 2.0
Pasang Adword juga g langsung membuat iklan kita tampil di mesin pencari google....
saya pasang iklan sudah hampir 2 minggu di adword, tp hingga sekarang tdk bisa tayang di google dengan alasan kata kunci tidak layak tayang. dan hanya bisa tayang dijaringan yg biasa blog2 cari adsense.

Ada yg pernah punya pengalaman masalah adword ini supaya iklan bisa tayang di google?
thank be 4
 

hostguin

Expert 1.0
Itu dikarenakan kata kunci yang Anda pakai, merupakan kata kunci banyak dipakai orang. Jadi kata kunci tersebut memiliki nilai jual yang tinggi. Anda harus menaikkan "harga penawaran" , dalam setting Campaign iklan Anda, ada yang namanya "Opsi Penawaran", coba Anda naikkan angkanya, jika penawaran yang Anda lakukan paling tinggi, maka tidak hanya akan tampil, tapi juga akan membuat iklan Anda di posisi TOP. Ada dua posisi (dalam Google search),posisi atas dan kanan.

Posisi TOP adalah di atas, biasanya hanya 3 iklan, jika nilai penawaran Anda tertinggi, maka Anda akan masuk di top position. Semakin tinggi angka yang Anda masukan berarti semakin tinggi harga per klik nya. Semakin rendah nilai yang Anda berikan, semakin dibelakang iklan Anda, bahkan mungkin nggak muncul. Anggaran juga harus Anda set, berapa Rp perharinya. Jika anggaran per hari 10.000, dan Anda melakukan penawaran 5000, begitu iklan itu sudah diklik 2 x, maka iklan Anda tidak muncul sampai hari berikutnya.

Untuk cek apakah nilai penawaran yang kita ajukan cukup atau tidak, masuk bagian kata kunci, pilih kata kunci yang mau di cek. Pada bagian status, ada gambar, jika mouse kita diatasnya akan mucul jendela, klik "Alat diagnostik iklan".
Muncul jendela baru, klik lanjut dan klik "Tinjau hasil pencarian untuk hosting Bantuan". Itu akan menunjukkan simulasi dari Google search. Jika posisinya atau masih belom muncul, naikkan penawarannya.

:) CMIIW, ini juga saya dapat dari otak-atik sendiri.
 

jaapns

Hosting Guru
Verified Provider
iya memang semua iklan yg masuk ke adword harus di approve terlebih dahulu.

Kenapa tidak bisa tayang :
biasanya alasan paling umum adalah :

1. Harga penawaran kita rendah di banding dengan yg lain dengan kata kunci yang sama
2. Iklan kita tempatkan di keywords yang jarang di cari

Mending sebelum pasang adword perhatikan Keyword deh..... harga per keyword juga beda2...
 
Status
Not open for further replies.

Top