Pelayanan buruk idwebspace.com


Status
Not open for further replies.

andikapratama

New Member
saya ingin mengemukakan kekecewaan saya terhadap pihak idwebspace.com dimana saya selaku reseller domain mereka,

kekecewaan saya muncul saat pada bulan july saya tidak dapat memanage domain2
saya yg ada di
http://manage3.idwebspace.com

dikarenakan reseller mereka disuspend oleh pihak registrar karena disangka fraud / atau apa memang benar saya pun kurang tahu ,

dan kami sebagai bawahan mereka terkena dampak nya dengan ikut tersuspend karena kami adalah reseller domain mereka,

ratusan kali kami bertanya dan bertanya hingga kami merasa seakan akan dipermainkan dengan tidak adanya kejelasan dan penjelasan mengenai status puluhan domain2 saya di mereka .

jika saya bertanya lewat YM hasilnya adalah mereka diam saja tanpa jawaban padahal status YM mereka online.

dan jika menjawab jawaban yg kami terima seakan mengulur2 waktu dengan tidak adanya kepastian yg jelas mengenai nasib domain2 kami .

tidak proffesional nya sikap mereka membuat saya menulis pernyataan saya ini semoga jadi bahan pelajaran penting bagi rekan2 disini agar perlu berfikir berkali2 dengan IDWEBSPACE ini

karena baik moril dan materil kami sangat dirugikan sekali, kepada pihak IDWEBSPACE selaku pihak penyedia domain kami tolong lebih bertanggung jawab karena ini sudah 2 bulan kami tidak dapat memanage domain2 kami.
 
Last edited:

idcybernet

Apprentice 1.0
Gw jadi korban juga neh, tapi gax langsung lewat mereka. Gw lewat 1stserver.com, tapi bulan errornya sama, Juli 2008, jadi kemungkinan mereka ngambil dari provider yang dikeluhkan TS.

Padahal, saya milih ngambil lewat 1stserver karena saya kira mereka ngambil langsung dari resell.biz. Sekarang nasib gw sama, gax jelas, padahal klien gw dah pada komplain.

Gw beri kompensasi domain baru secara gratis untuk klien gw. Sementara gw sendiri gax dapet ganti apa2x!

Sekarang lagi ngumpulin bukti-bukti pembayaran gw. Kalo gw masih dibola-bola, ya kepaksa lewat jalur hukum. Bukti pembayaran kan ada untuk laporan.
 

whatthahell

Poster 2.0
Gw jadi korban juga neh, tapi gax langsung lewat mereka. Gw lewat 1stserver.com, tapi bulan errornya sama, Juli 2008, jadi kemungkinan mereka ngambil dari provider yang dikeluhkan TS.

Padahal, saya milih ngambil lewat 1stserver karena saya kira mereka ngambil langsung dari resell.biz. Sekarang nasib gw sama, gax jelas, padahal klien gw dah pada komplain.

Gw beri kompensasi domain baru secara gratis untuk klien gw. Sementara gw sendiri gax dapet ganti apa2x!

Sekarang lagi ngumpulin bukti-bukti pembayaran gw. Kalo gw masih dibola-bola, ya kepaksa lewat jalur hukum. Bukti pembayaran kan ada untuk laporan.
bulan juli agustus, kabarnya memang banyak terjadi fraud. Upline gw aja gatewaynya kena suspend, google checkout dan authorize dot net karena banyak kena fraud dari resellernya sendiri. untungnya masih bisa lewat paypal sama 2CO.

@idcybernet dan TS
Orang lain yang fraud kita ketiban sial. semoga masalahnya cepat selesai.
Mungkin kedepannya lebih baik ambil langsung ke registrar, kalo directi sekarang kemahalan (setoran awalnya) registrar yang lain masih banyak, bahkan ada yang ga perlu setoran awal gede dengan harga segitu.
 

andikapratama

New Member
bener2 ga ada otaknya dan sangat tidak proffesional sekali pihak IDWEBSPACE INI , pagi td saya bertanya via ym dan tidak ada satu patah kata pun keluar dari mulut dia, padahal ym nya online.

kepada yg belum tahu si IDWEBSPACE ini saya sarankan hati2 deh , buruk banget pelayanannya.
 

tajidyakub

Apprentice 1.0
Saya kira pasti ada pelajaran yang bisa diambil dari sini .. tapi di satu sisi, sekiranya juga kita pelan-pelan bisa memaklumi, karena pihak idwebspace bukan dengan sengaja melakukan hal ini dan mereka juga pada posisi korban.
 

hostingtangguh

Poster 1.0
meskipun mungkin idwebspace juga korban, selayaknya juga dia bertanggung jawab akan hal itu. sebagai reseller dari mereka tentu para reseller2x mereka tahunya beli dari idwebspace bukan dari uk2 ataupun lainnya.
 

pemula_web

Apprentice 1.0
meskipun mungkin idwebspace juga korban, selayaknya juga dia bertanggung jawab akan hal itu. sebagai reseller dari mereka tentu para reseller2x mereka tahunya beli dari idwebspace bukan dari uk2 ataupun lainnya.
setuju ni...

jadi gmana solusinya ni kalau terkena seperti ini....repot juga....:(( :(( terutama kasian yg uda jadi reseler idwebspace..
 

andikapratama

New Member
tolong donk pak , mas , admin IDWEBSPACE lebih proffesional menanggapi masalah ini, setidak nya untuk menjawab pertanyaan kami biar ada kepastian dan kejelasan , ini tidak ditanya diam saja. status online , bener2 ga ada otaknya banget sih mas.
 
Status
Not open for further replies.

    
Top