Pelayanan buruk idwebspace.com


Status
Not open for further replies.

boiler

Beginner 2.0
jadi inget ada yg komplain juga nih hosting provider di forum tetangga :)
 

hadiansyah

New Member
Saya dulu reseller domain idwebspace yang account di suspend dengan alasan fraud. Saya berkali-kali kontak tidak ada respon.

Saya cari pihak UK2 [email protected] Resellerbiz [email protected] bahkan staff ICCAN [email protected] untuk membantu.

Akhirnya ketemu CEO resellerbiz, kirim email kemudian account di unsuspend. Untuk yang masih belum beres. Silahkan kontak email tersebut untuk bantuan.

Salah satu email dari Mr Steve Gobin (staff ICAAN)

In the meantime, I have received the following information from UK2:


"Your domains were suspended because the reseller you signed up under was
suspended for a credit card dispute. To have your domains assigned to your
own account you will need to sign up for a new domain registration account,
and provide us a verification form. We can then move all your domains to
your own account and in the future you would pay us directly for those
domain renewals. You may go to http://resellcc.biz/signup.php to sign up for
a new account, let me know when this is done and I will approve the account
and get this process started. Please also provide a complete list of your
domains so that we can move them to this new account.


Let me know if you need anything else.
If you have any compliments or comments on our service please check out
http://midphase.com/feedback Timothy Rhoads Client Services Manager Hosting
Services, Inc.
223 W Jackson Blvd. #1014
Chicago, IL 60606
9-5 Central time Monday through Friday
Phone: 866-MIDPHASE (toll free) 1-312-447-6810 (local)"
 
Last edited:

pemula_web

Apprentice 1.0
^^ sory bos
itu statemant dari mr steve di atas mksd nya apa yah...
Your domains were suspended because the reseller you signed up under was suspended for a credit card dispute

tolong ada yg bisa jelaskan gak ttg tulisan yg berwarna ungu itu, biar bagi saya pemula ga salah artikan thx before
 

padahariminggu

Beginner 2.0
sebenernya sih kalo emg idwebspace prfesional mereka mesti menjelaskan titik masalhnya,,,
bukan diem aja,,,
tp y nama ny juga reseller,,,
gk brkutik deh klo atasan ny kena mslh
 

idwebspace

Beginner 2.0
Masalah Sudah teratasi

Hello,

Saya dari pihak idwebspace ingin meminta maaf, sekaligus saya ingin mengklarifikasi masalah ini,

Sebanarnya masalah ini sudah clear sejak Sep 2008. kenapa terjadi demikian, ini karena kesalahpaham saja antara pihak kami (Idwebspace) dengan pihak Uk2. Pihak Uk2 menuduh kami melakukan kecurangan, karena mereka melihat harga kami rendah dari slab lainnya. Sebanarnya ini kelalaian Pihak Stargate, karena ketika Registar masih di pegang stargate kami mendapatkan harga khusus, mungkin pada saat perpindahan pihak stargate lupa atau mungkin hal lainnya, sehingga memberikan kepada uk2 apaadanya. nah dari kejadian itu, add fund pertama kami di tuduh telah melakukan kecurangan. kami di sini juga tidak tinggal diam, kami sudah berusaha mengkontak uk2 tetapi mereka selalu mempersulit kami, selalu dengan alasan mereka sudah sering tertipu dengan client yang berasal dari indonesia dan akhirnya kami minta bantuan pihak stargate untuk menyesaikan masalah ini dan alhamdullah masalah ini teratasi. reseller kami sudah jalan dengan normal.

Kami 100% Legal dan tidak pernah add fund dengan menggunakan kartu kredit curian seperti yang di tuduhkan pihak uk2. jika memang kami penipu, tidak mungkin kami sertakan alamat asli kami di website kami.

Terima Kasih semoga jawaban ini bisa mengklarifikasikan tanda tanya tentang idwebspace

Miftah Nugraha
Cv. Sazkiya Media Computer
Idwebspace is the Web Hosting Division of Sazkiya Group (Cv. Sazkiya Media Computer)
Jl. Harapan Indah Blok GA No. 7
Bekasi - Jawa Barat 17132
Telp: 0813-8467-2200
Email : [email protected]
 
Last edited:

yesaya.d

New Member
halo.. saya ndak kenal sm idwebspace secara personal, tapi yg saya tau, per awal taon 2009 (awal sy berlangganan) sih saya puas banget dengan layanan dari idwebspace.

supportnya kenceng banget. cuepet buanget. dan karena saya baru mulai ngutak ngatik web, jadi pertanyaan saya ga kira2 banyaknya. idwebspace sabar2 aja tuh layaninnya... jelas ada 1-2 pertanyaan yg terabaikan, tapi saya rasa itu wajar banget. ga mungkin mereka jadi "tutor" pribadi saya kan? :D

dan saya yakin kalo pelanggan2 yg kecewa pada wkt itu (saya ndak tau sih seberapa parahnya wkt itu, soalnya saya baru mulai maen di web), sekarang sudah balik percaya dan puas dengan pelayanan idwebspace kembali (cuma mmg blm sempet/ udah lupa pernah posting disini)..jadi kesannya idwebspace kok jelek baget yah.. (postingan jeleknya masih ketinggalan disin, walopun masalah udah kelar dan konsumen udah heppy lagi).

dan dengan idwebspace mau dan berani posting disini aja udah saya kasi :thumbup: buat idwebspace. tandanya mereka tidak lari. tapi berusaha mengkomunikasikan persoalan yg timbul waktu itu. menurut saya, ini tindakan bertanggung jawab sekali. :D

sekali lagi, saya ndak kenal dengan idwebspace secara pribadi, tapi selama ini saya pake hosting dan domain disitu semuanya memuaskan. saya berani kasi rating "diamond" buat pelayanan idwebspace.
 

Bforce

Hosting Guru
@yesaya.d
Untuk setiap review/complaint perlu verifikasi dan harus menyebutkan nama-domain anda yang dihost di jasa hosting bersangkutan.
 

h3rm4w4n

New Member
:(

Dear idwebspace,
bagaimana dengan domain saya yang masih suspended (intermesso.com dll)
whois contactnya juga berubah2 sendiri.
saya customer biasa, bukan reseller.

masalah domain saya belum teratasi..
 
Last edited:
Status
Not open for further replies.

Top