Resolved PELAYANAN TERBURUK DARI Galaxy Hosting


Status
Not open for further replies.

Hostingan

Expert 2.0
Verified Provider
turut berduka deh,
saya ga ngasih npwp, status mahasiswa malah ditawarin kartu kredit sma cimb padahal ga ngajuin... CSnya emg beda2 yak

btw enaknya open thread baru atau bisa di post pribadi aja :D

Rada mikir juga kalau emg csnya lagi lelah, buat npwp aja bisa dgn alasan bisnis online di Internet.

ya jawab aja kerja sendiri bikin web dan blog ( wiraswasta ) kan ya ga bohong ...... tapi kok ya lucu ya di tanya pekerjaanya apa trus di tolak.... perasaan saya kalo bikin rekening KTP , NPWP di buatkan selesai : sisi pertanyaan pekerjaan cuma di form aja

Saya payment pake VCN BNI aja, cm kalo malam ngadat2 ha ha ha

Udah mas saya jawab kaya gitu kurang lebih, tapi jawabannya utk bisnis seperti itu belum ada di kategori cimb niaga.

kalo saya mah ga perlu ke bank itu , cari CIMB cabang lain saja lah ... yang agak sepi ...., jauh dikit gpp lagian urusan ama bank berapa x dalam setahun :) paling balik ke bank buat ganti ATM ilang,

Cuma 2 cabang di Palembang :((
 

junior riau

Hosting Guru
Verified Provider
rata2 memang teller/cs bank tidak mengerti usaha kita. kalau mau bilang usaha blang aja usaha jasa bidang IT, ketika ditanya apa tu pak usahanya, ya kaya jasa web, jasa server, mereka jawab ooo yang buat2 web gitu ya pak ya, jawab aja ya 11 12 sama iguana lah mbak :24:
 

wado

Beginner 2.0
rata2 memang teller/cs bank tidak mengerti usaha kita. kalau mau bilang usaha blang aja usaha jasa bidang IT, ketika ditanya apa tu pak usahanya, ya kaya jasa web, jasa server, mereka jawab ooo yang buat2 web gitu ya pak ya, jawab aja ya 11 12 sama iguana lah mbak :24:
Wkwkkwkwk
 

Galaxy Hosting

Apprentice 2.0
Selamat siang Pak Wado,
Minggu lalu kami sedang menghadapi masalah.
Dan masalah tersebut sudah kami beritahukan kepada seluruh Pelanggan.
Kami kehilangan data-data perusahaan, yang dikarenakan akibat Virus Ransomware.
Dan pada minggu-minggu ini kami sudah aktif dalam menyesaikan permasalahan-permasalahan yang dialami pelanggan.
Dengan komentar ini, kami memerikan arti bahwa keadaan sudah semakin membaik, serta data-data yang telah hilang terpulihkan kembali.

Jikapun sodara yang bersangkutan mempunyai permasalahan yang belum kami selesaikan, bisa menghubungi kami kembali.

Sekian, terima kasih untuk teman-teman semuanya yang telah membantu serta berpartisipasi dalam penanganan thread ini.
 

wado

Beginner 2.0
Selamat siang Pak Wado,
Minggu lalu kami sedang menghadapi masalah.
Dan masalah tersebut sudah kami beritahukan kepada seluruh Pelanggan.
Kami kehilangan data-data perusahaan, yang dikarenakan akibat Virus Ransomware.
Dan pada minggu-minggu ini kami sudah aktif dalam menyesaikan permasalahan-permasalahan yang dialami pelanggan.
Dengan komentar ini, kami memerikan arti bahwa keadaan sudah semakin membaik, serta data-data yang telah hilang terpulihkan kembali.

Jikapun sodara yang bersangkutan mempunyai permasalahan yang belum kami selesaikan, bisa menghubungi kami kembali.

Sekian, terima kasih untuk teman-teman semuanya yang telah membantu serta berpartisipasi dalam penanganan thread ini.
Untuk Server Host ID Network Belum Fix Kah? masih bermasalah mas :D
 
Status
Not open for further replies.

Top