[Pengumuman] Pengalihan Pengurusan DWH

h3r01n

Poster 1.0
Terimikasih untuk Tuan Admin Old....,
Selamat berjuang dan mengemban amanah tuan Admin Now....,

Usul saya mah.., Tolong itu iklan2 obat kuat, obat panjang, obat xxx jangan sampe dimari
karena kita sudah terbukti dan teruji...

Hahhaha... baru sadar kalo ada iklan beginian.. ini kayak nya sukak2 mbah google,
Kalo bisa jangan di hapus,, coba di klik aja.. mana tau isi nya lb menarik kentimbang bungkus nya..
 

Attachments

pluto01

Hosting Guru
The Warrior
Verified Provider
Congratulation
Selamat untuk pengurus baru dan semoga DWH semakin berkembang dan semakin lebih bermanfaat untuk pengunjung dan membersnya
Terimakaish banyak untuk pengurus lama,
Sukses selalu untuk kita semua
 

h3r01n

Poster 1.0
Maksudnya bukan iklan ads seperti itu tapi bom spam iklan yang dibuat thread di forum DWH.

Kalau iklan ads yang di attachment gitu pake Adblocker aja udah hilang.
Ooo,,, iya yah.. mimin musti sortir lg member2 sepam ny. Yg suka sisipkan link gk bener.

Kalo mimin butuh bantuan.. biar kita bantu :D
Ahahaha...
 

GPLHosting

Hosting Guru
Terimakasih tiada terhingga kepada Om Rudy Lo @Bforce yang selama ini telah dengan sangat baik dalam mengelola forum silaturrahmi yang sangat bermanfaat ini. Semoga om Rudy selalu dalam lindungan-Nya, diberikan kesuksesan, kesehatan dan kemudahan dalam setiap urusan dan bisnisnya beserta seluruh keluarga besarnya, aamiin.

Selamat bertugas kepada pak Bambang @blackibank semoga selalu diberikan kekuatan dan kesehatan dalam melaksanakan setiap tugas-tugasnya, serta selalu dimudahkan juga semua urusan dan bisnisnya beserta seluruh keluarga besarnya, aamiin.
 

galuh82

Hosting Guru
Verified Provider
terima kasih kepada pengelola sebelumnya, dan selamat bertugas bagi pengelola baru. Bravo DWH
 

    
Top