[Pengumuman] Pengalihan Pengurusan DWH

Discussion in 'INFORMASI, Saran & Kritik Admin, Moderator, Member' started by Bforce, 24 Nov 2017.

  1. serverAGAN

    serverAGAN Poster 1.0

    Messages:
    81
    Likes Received:
    34
    Trophy Points:
    18
    Terimikasih untuk Tuan Admin Old....,
    Selamat berjuang dan mengemban amanah tuan Admin Now....,

    Usul saya mah.., Tolong itu iklan2 obat kuat, obat panjang, obat xxx jangan sampe dimari
    karena kita sudah terbukti dan teruji...
     
    GPLHosting likes this.
  2. blackibank

    blackibank _ DWH Admin

    Messages:
    277
    Likes Received:
    152
    Trophy Points:
    43

    Hahahahahaa siap bang,,,
    Ada sertifikat teruji ya bang,,,hahaha
     
  3. h3r01n

    h3r01n Poster 1.0

    Messages:
    56
    Likes Received:
    14
    Trophy Points:
    8

    Hahhaha... baru sadar kalo ada iklan beginian.. ini kayak nya sukak2 mbah google,
    Kalo bisa jangan di hapus,, coba di klik aja.. mana tau isi nya lb menarik kentimbang bungkus nya..
     

    Attached Files:

  4. pluto01

    pluto01 Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    4,569
    Likes Received:
    1,113
    Trophy Points:
    113
    Congratulation
    Selamat untuk pengurus baru dan semoga DWH semakin berkembang dan semakin lebih bermanfaat untuk pengunjung dan membersnya
    Terimakaish banyak untuk pengurus lama,
    Sukses selalu untuk kita semua
     
  5. Minimal

    Minimal Poster 2.0

    Messages:
    174
    Likes Received:
    250
    Trophy Points:
    63
    Maksudnya bukan iklan ads seperti itu tapi bom spam iklan yang dibuat thread di forum DWH.

    Kalau iklan ads yang di attachment gitu pake Adblocker aja udah hilang.
     
    blackibank likes this.
  6. h3r01n

    h3r01n Poster 1.0

    Messages:
    56
    Likes Received:
    14
    Trophy Points:
    8
    Ooo,,, iya yah.. mimin musti sortir lg member2 sepam ny. Yg suka sisipkan link gk bener.

    Kalo mimin butuh bantuan.. biar kita bantu :D
    Ahahaha...
     
    blackibank likes this.
  7. Sleepless

    Sleepless Beginner 2.0

    Messages:
    39
    Likes Received:
    16
    Trophy Points:
    8
    Ayoo mimin, semangat membasmi spam dan kawan-kawannya :113:
     
    blackibank likes this.
  8. GPLHosting

    GPLHosting Hosting Guru

    Messages:
    2,566
    Likes Received:
    1,349
    Trophy Points:
    113
    Terimakasih tiada terhingga kepada Om Rudy Lo @Bforce yang selama ini telah dengan sangat baik dalam mengelola forum silaturrahmi yang sangat bermanfaat ini. Semoga om Rudy selalu dalam lindungan-Nya, diberikan kesuksesan, kesehatan dan kemudahan dalam setiap urusan dan bisnisnya beserta seluruh keluarga besarnya, aamiin.

    Selamat bertugas kepada pak Bambang @blackibank semoga selalu diberikan kekuatan dan kesehatan dalam melaksanakan setiap tugas-tugasnya, serta selalu dimudahkan juga semua urusan dan bisnisnya beserta seluruh keluarga besarnya, aamiin.
     
    blackibank, reyhan and ingatbae like this.
  9. ingatbae

    ingatbae Beginner 1.0

    Messages:
    7
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    3
    Selamat kepada Pak Bambang @DWH semoga makin maju dunia persilatan DWH :-D
     
    blackibank likes this.
  10. blackibank

    blackibank _ DWH Admin

    Messages:
    277
    Likes Received:
    152
    Trophy Points:
    43
    @ingatbae hahahaha,,, masuk dunia persilatan,, masuk kamandanu,,, masuk mak lampir,, angling darma,, wiro sableng,, penuh forumnya ahahaha
     
Loading...

Share This Page

Loading...