[Pengumuman] Pengalihan Pengurusan DWH


Bforce

Hosting Guru
Salam Sejahtera kepada semua Anggota DWH. :)

Setelah mengelola DWH selama 10 tahun lebih, saat ini saya telah memutuskan untuk mengundurkan diri sebagai administrator DWH. Pengelolaan dan pengembangan selanjutnya akan diambil-alih oleh Tim Pengurus yang dipimpin oleh Bambang Puja Kesuma @blackibank dan kawan-kawan.

DWH-2017-11-21-RL-BPK.jpg

Sepanjang masa aktif sebagai pengelola, saya telah menimba berbagai pengalaman, menambah teman, dan ada saat-saat suka dan duka juga. Semua kenangan berharga tersebut tidak akan terlupakan untuk selamanya.

Penghargaan dan rasa terimakasih saya sampaikan kepada semua members DWH yang telah menyumbangkan waktu, tenaga dan pikirannya selama ini. Tanpa dukungan anda sekalian DWH tidak akan mencapai kondisi seperti saat ini.

Secara khusus saya ingin menyampaikan appresiasi sebesar-besarnya kepada semua moderators (Community Guides / DWH Guardians) yang sejak awal berdirinya DWH telah menunjukkan dedikasi tinggi dan ketulusan dalam tugas-tugas moderasinya. Seperti kita ketahui, jabatan dan pekerjaan moderators DWH dilakukan dengan sukarela tanpa mengharapkan imbalan apapun dan selalu mengedepankan visi dan misi DWH, membantu menjaga kerapian forum-forum diskusi serta membantu berbagai keperluan anggota-anggota forum lainnya. Berikut saya sertakan daftar para anggota DWH yang pernah dan yang masih menjabat sebagai moderators:
* Almarhum Anugerah Akbar (@nicosoftmedia, Palembang)
* Benny Kusman (@BennyKusman, Singapura)
* Dityo Nurasto (@dpnux, Jakarta)
* Hadi Suwantoro (@PusatHosting, Surabaya)
* Rendy Maulana (@rendy, Bandung-Jakarta)
* Tri Agus Prayitno (@ruangweb, Jakarta)

Mari kita sambut dan dukung Administrator baru, Bambang Puja Kesuma @blackibank dan tim pengurusnya. Harapan kita semua, DWH semakin maju dan memberi manfaat besar untuk industri web hosting khususnya di Indonesia.

Terima kasih. :)
 
Last edited by a moderator:

idnix

Hosting Guru
Verified Provider
congrats untuk pengalihan kepengurusannya untuk bapak-bapak sekalian
 

FluidaWeb

Hosting Guru
Selamat untuk admin baru, semoga DWH tambah besar dan mempunyai rasa kekeluargaan yg tinggi
 
Last edited by a moderator:

zens

Hosting Guru
Verified Provider
selamat untuk pimpinan Tim Pengurus yang baru Bambang Puja Kesuma @blackibank , semoga DWH menjadi lebih mantap :113:.. .. ditunggu undangan makan-makan nya :4: :cheer2::36:
 
Last edited by a moderator:

h3r01n

Poster 1.0
Selamat kepada Pengurus baru @blackibank dan trimakasih banyak kepada pengurus lama @Bforce.
Semoga DWH semakin sukses...

Kanfei..... tos.....:36:
 
Last edited by a moderator:

PremiumFastNet

Apprentice 2.0
Verified Provider
wooowwww..... selamat dan semoga DWH tambah sukses kedepannya :36::36:
 

Top