Penutupan Layanan Mahavikri Networks / Mahavikri Tutup


Status
Not open for further replies.

keybca

Beginner 1.0
3 hari yang lalu tepat saat saya menanyakan status Mahavikri, saya mendapat email massal dari Mahavikri dengan isi berikut:

Yth Pelanggan Mahavikri Networks,

Kami informasikan bahwa per tgl 19 April 2019, layanan Mahavikri Networks yaitu Domain, Hosting, Virtual Server, Shoutcast Hosting, VPN (IP Public) / Proxy, dengan sangat terpaksa harus kami TUTUP, Owner sedang mengalami masalah dan tidak bisa melanjutkan layanan ini.
  • Bagi Anda yang memiliki domain di Mahavikri Networks, mohon untuk segera memindahkan domainnya ke provider lain, agar bisa diperpanjang jika domain tersebut masih ingin digunakan.
  • Bagi Anda pengguna Shared Hosting, mohon untuk segera memindahkan data (backup data) / migrasi server ke Provider lain, agar website Anda bisa diakses kembali.
  • Bagi Anda pengguna VPS, mohon untuk segera memindahkan data (backup data) / migrasi server ke Provider lain, agar website Anda bisa diakses kembali.
Untuk uang sewa yang belum selesai masa kontrak, akan kami kembalikan (sesuai antrian yg masuk dan ketersediaan dana kami).
Email: [email protected]
 

pluto01

Hosting Guru
The Warrior
Verified Provider
Siang,
Mohon maaf sebelumnya
  1. Yang berhak publikasikan di media/forum penutupan suatu layanan adalah pemilik layanan itu sendiri,
  2. Tidak ada data validasi pendukung
  3. Kita tunggu saja pengumuman resmi dari Hoster terkait

Regards,
pluto01
 
Status
Not open for further replies.

    
Top