Peralihan Hosting Kampar IT ke FatBandwidth.Com


Status
Not open for further replies.

kampar it

Beginner 1.0
Dear Kampar IT Clients,

Sebelumnya perkenalkan, nama saya adalah Dedy Irawan, a.k.a carimakan. Dulu pertama kali Kampar IT dibangun, saya menjabat sebagai Divisi Support. Namun setelah beberapa waktu dan karena beberapa alasan, saya akhirnya menjadi owner dari Kampar IT.

Beberapa waktu belakangan ini, saya akui bahwa saya sangat sibuk sekali dengan beberapa pekerjaan saya. Sehingga hal ini membuat saya hampir tidak memiliki waktu untuk mengurus Kampar IT.

Demi untuk meningkatkan pelayanan kepada semua client, maka terhitung mulai tanggal 20 July 2010, semua client shared hosting dan reseller hosting, akan di ambil alih oleh FatBandwidth.Com.

Namun untuk Client Registrasi domain dan Dedicated Server masih akan tetap berada di Kampar IT. Pemilik dari FatBandwidth.Com adalah Goh Chin San Ronald. FatBandwidth.Com sendiri berkantor di: 20 Maxwell Road #09-17, Maxwell House, Singapore 069113.

Sehubungan dengan Semua Staff dan Karyawan FatBandwidth.Com adalah bukan orang Indonesia, maka layanan support pun hanya akan di layani dengan bahasa Inggris. Dan pembayaran pun hanya akan di layani menggunakan PayPal.

Apabila kendala anda adalah bahasa Inggris dan PayPal, maka anda dapat menghubungi saya untuk mendapatkan layanan support dari FatBandwidth.Com.

Untuk detail paket hosting dan biaya perpanjangan hosting anda, akan tetap sama dengan yang pernah anda bayarkan di Kampar IT. Dan untuk perpindahan ini juga anda tidak akan dikenakan biaya sepeserpun.

Perpindahan akan dilakukan dalam beberapa waktu kedepan. Apabila perpindahan ini telah selesai, maka akan kami beritahukan kembali via email. Untuk NS baru dan IP baru juga akan kami beritahukan setelah perpindahan selesai.

Silahkan ganti NS Domain anda menjadi:
  • ns5.fatbandwidth.com
  • ns6.fatbandwidth.com

Apabila ada hal yang ingin anda tanyakan anda dapat menghubungi saya melalui email pribadi saya: dedy(at)kampar-it.com atau carimakan(at)usa.com

Demikian pemberitahuan ini saya sampaikan. Apabila selama saya mengelola Kampar IT pernah berbuat salah kepada anda, saya minta maaf yang sebesar-besarnya.


Regards.

Dedy Irawan

selengkapnya : http://kampar-it.com/peralihan-kampar-it-ke-fatbandwidth.com.html
 

rendy

Hosting Guru
Verified Provider
hmmm sayang sekali ya
btw kenapa tidak dioper ke hoster indonesia?

status web hoster anda akan kami lepaskan
terima kasih atas partisipasinya
 

Uzack12

Apprentice 1.0
hmmm sayang sekali ya
btw kenapa tidak dioper ke hoster indonesia?
Iya sih sayang juga, tapi Setidaknya sudah ada kejelasan mengenai status pelanggan nya, sehingga tidak terjadi lagi seperti kasus yang sudah-sudah....
Setidaknya masih ada pertanggungjawaban terhadap kliennya.....
 

perdhanahost

Hosting Guru
ya inti yg kita dapat adalah sang hoster tetap memiliki tanggung jawab ...... itu yg harus kita acungi jempol....

Setuju.. Walaupun tetap menyayangkan tidak dioper ke rekan di Indonesia, tapi saya juga kasih dua jempol untuk tanggung jawabnya.. All the best.. :)
 
Status
Not open for further replies.

Top