Permasalahan invoice lagi di Mahavikri Network


Status
Not open for further replies.

surchan

Poster 1.0
Selamat siang tuan2 di DWH,

Saya mengalami permasalahan yang sama dengan thread sebelumnya (http://www.diskusiwebhosting.com/posts/202419/) mengenai service dari @Mahavikri

Invoice saya sudah saya lunaskan pada 10 April jam 22:23WIB. Namun sampai hari ini 13 April invoice masih berstatus pending. Dan lagi tadi pagi saya juga mendapat email due invoice notice yang mengatakan invoice belum lunas dan pesanan akan di hapus dalam 24jam ke depan.

Sebelumnya sempat ada jawaban di ticket untuk menyakan domain secret code (transfer domain) namun setelah saya kirimkan codenya sudah tidak ada jawaban lagi (seperti "mohon tunggu", " sedang di proses", dsb). Padahal domain saya akan expired 15 hari lagi.

Saya sudah mencoba menghubungi melalui WA, namun pesan berstatus masuk tapi tidak di baca.

Kepada tuan @Mahavikri saya mohon bantuannya agar invoice saya bisa segera di proses.

Terimakasih.
 

natanetwork

Hosting Guru
Verified Provider
ditunggu dulu aja.. yg penting sudah submit tiket..
semoga cepat solved
 

jaapns

Hosting Guru
Verified Provider
kalo sudah submit ticket saya rasa sudah cukup...krn tidak semua hoster aktif di DWH...
 

surchan

Poster 1.0
kalo sudah submit ticket saya rasa sudah cukup...krn tidak semua hoster aktif di DWH...
Tidak semua hoster aktif di DWH, benar. Namun harusnya semua hoster aktif di support system mereka. Dan ini sudah hari ke 5 sejak invoice saya buat dan saya lunaskan namun masih belum di proses.

Rencana jika siang ini masih belum ada respon dari tuan @Mahavikri, saya akan minta refund (karena ini sepenuhnya kalalaian pihaknya). Dan mengenai ini juga sudah saya sertakan pada ticket baru.
 

GPLHosting

Hosting Guru
Tidak semua hoster aktif di DWH, benar. Namun harusnya semua hoster aktif di support system mereka. Dan ini sudah hari ke 5 sejak invoice saya buat dan saya lunaskan namun masih belum di proses.

Rencana jika siang ini masih belum ada respon dari tuan @Mahavikri, saya akan minta refund (karena ini sepenuhnya kalalaian pihaknya). Dan mengenai ini juga sudah saya sertakan pada ticket baru.
jangan cuma rencana om @surchan
tapi action.

Sudah pegang EPP Code nya kan ?

langsung saja action, transfer domainnya ke penyedia lain yang supportnya lebih baik dari yang sekarang.

1. ubah NS domainnya ke DNS yg reliable. ubah dari http://resellercamp1.mahavikri.net/customer/

2. cari penyedia domain dgn support yg lebih baik dari sekarang.

3. bila sudah dapat, order transfer domain pada penyedia tersebut dengan berbekal EPP Code domainnya.

4. bila orderan sudah selesai, tunggu saja proses transfernya kurang lebih 5 -7 hari.

5. selamat menikmati layanan yang lebih baik, nyaman, aman dan menentramkan.

:D
 

IDreg.Net

Expert 2.0
Sebelumnya sempat ada jawaban di ticket untuk menyakan domain secret code (transfer domain) namun setelah saya kirimkan codenya sudah tidak ada jawaban lagi (seperti "mohon tunggu", " sedang di proses", dsb). Padahal domain saya akan expired 15 hari lagi.
Terimakasih.
ini cerita nya transfer masuk ke mahavikri atau transfer keluar ?
jika memang transfer masuk, di tg saja 5 - 7 hari, nanti jg akan masuk sendiri domain nya
 
Status
Not open for further replies.

Top