Permohonan Maaf Terbuka dari jasHOST



Status
Not open for further replies.

dewicd

Beginner 1.0
Permohonan Maaf Terbuka

Kepada yth Pelanggan jasHOST khususnya 3 Reseller kami

Sebelumnya terima kasih atas kepercayaan anda kepada kami.

Sehubungan adanya maintenance, penggantian drive dan resetup pada hari 9 dan 10 Juli 2010.
Tetapi dalam pelaksannan terdapat gangguan dan terjadinya lost data & database kepada anda dan beberapa klien anda.
Kami memohon maaf karena dari pihak serverpun tidak memberitahukan terlebihdahulu perihal ini.

Dan untuk menghindari hal yang tidak diinginkan dikemudian hari kami akan memberitahu melalui emel 2x24jam sebelum maintenance.

Kami sangat menyesal dan memohon maaf telah terjadi hal seperti ini, terima kasih anda telah bersabar yang memaklumi.


nb
  • hingga sekarang recovery/restore masih terus dilakukan,
  • kami akan memberikan kompensasi kepada 5 reseller yang terganggu
  • hub kami SMS/ Telepon 24 Jam 022 70892256
  • reseller domain di PM ke moderator


Best Regards



owner/Founder jasHOST
Kartika Citra Dewi
 
Status
Not open for further replies.

Top