Begini,
Saya berlangganan 2 DS di suatu provider.
Karena masa pandemi ini, customer saya tinggal 5% dari semula, karena saya bergerak di bidang tiketting pesawat.
Saya akhirnya berhenti berlangganan satu DS, menyisakan satu DS lagi.
DS yg saya berhenti langganan, itu jatuh tempo 21/05/2020.
Dan saya bikin tiket, tadi pagi, menginformasikan bahwa DS ini tidak sy perpanjang.
Sesuatu yg normal kan.
Tapi balasan tiket dari provider tsb, adalah saya harus memperpanjang DS tersebut, dan setelah itu baru bisa terminasi layanan bulan depan.
Sewa DS mahal, sampai 4 juta-an, karena itu sy stop dulu.
Masak saya harus bayar DS yang tidak akan saya pakai sama sekali.
Pengalaman saya, di provider lain, jika tidak bayar perpanjangan DS, artinya tidak berlangganan lagi, dan sudah beres urusannya.
Saya berlangganan 2 DS di suatu provider.
Karena masa pandemi ini, customer saya tinggal 5% dari semula, karena saya bergerak di bidang tiketting pesawat.
Saya akhirnya berhenti berlangganan satu DS, menyisakan satu DS lagi.
DS yg saya berhenti langganan, itu jatuh tempo 21/05/2020.
Dan saya bikin tiket, tadi pagi, menginformasikan bahwa DS ini tidak sy perpanjang.
Sesuatu yg normal kan.
Tapi balasan tiket dari provider tsb, adalah saya harus memperpanjang DS tersebut, dan setelah itu baru bisa terminasi layanan bulan depan.
Sewa DS mahal, sampai 4 juta-an, karena itu sy stop dulu.
Masak saya harus bayar DS yang tidak akan saya pakai sama sekali.
Pengalaman saya, di provider lain, jika tidak bayar perpanjangan DS, artinya tidak berlangganan lagi, dan sudah beres urusannya.