refund bandunghosting.net


Status
Not open for further replies.

k3yn4

Poster 1.0
Saya terpaksa membuat post karena pihak bandunghosting.net merubah tos mereka secara sepihak setelah saya membuka ticket untuk refund paket reseller.....

sebelum saya buka ticket waktu refund 30 hari tapi begitu saya minta refund mereka menjawab tidak ada prosedur tsb dan merubah 30 hari menjadi 5 hari.

ingat dengan cara anda seperti ini hasil yang anda dapatkan tidak akan menjadi berkah,

Saya relakan tidak bisa direfund.

Saya cuman mengingatkan untuk calon customer agar lebih berhati2.
 

handris

Apprentice 1.0
Sudah di hard komplain ke providernya blm ya bro. Saya sarankan untuk kontak ulang. Berikan penjelasan bahwa bro mengetahui Tosnya di update sebelum tiket terkirim.
Its ok lah provider berhak mengubah TOS tanpa pemberitahuan ke palnggan. Tp alangkah baiknya jika pelanggan dimengerti dengan tetap memberikan refund. Diselesaikan secara kekeluargaan pasti sama-sama enak. Kalau sudah hard komplain hasilnya nihil baru deh adukan ke forum atau surat pembaca dengan bukti yang kuat tentunya.

Mudah-mudahan segera terselaikan dengan baik ya bro
 

bandungdown

Beginner 1.0
hello,untuk pengguna cpanel kami memberikan refund garansi 30 hari dan di update menjadi 5 hari apa kami harus infokan dulu ke anda
dan itu berlaku untuk pelanggan user cpanel kami,tidak berlaku untuk master,reseller,vps dan dedicated server
maksud anda hati2 bagaimana,apa anda ada niat merusak nama perusahan kami,setiap anda membuka ticket kami berikan respon faster
 

k3yn4

Poster 1.0
hello,untuk pengguna cpanel kami memberikan refund garansi 30 hari dan di update menjadi 5 hari apa kami harus infokan dulu ke anda
dan itu berlaku untuk pelanggan user cpanel kami,tidak berlaku untuk master,reseller,vps dan dedicated server
maksud anda hati2 bagaimana,apa anda ada niat merusak nama perusahan kami,setiap anda membuka ticket kami berikan respon faster

saya tidak mau debat panjang lebar......
saya relakan saja sisa 11 bulan 9 hari yg tersisa maupun domain....dan data user saya sudah saya pindahkan ke server lain.

Oh ya TOS anda ambigu "Client"
apakah saya reseller ataupun reseller lain. user master,user vps dan user dedi bukan termasuk client layanan yang ditawarkan ?

Dan saya tidak ada niatan menjatuhkan siapapun.....saya hanya user yang komplain

====
untuk Mod, post silahkan ditutup atau dihapus terserah....

Terimakasih
 

FluidaWeb

Hosting Guru
mungkin kalau saran saya diselesaikan dulu mengapa sampai meminta refund,, apa ada service yg tidak sesuai atau hanya ada msalah teknis saja
 

ryraNetworks

Apprentice 2.0
mungkin kalau saran saya diselesaikan dulu mengapa sampai meminta refund,, apa ada service yg tidak sesuai atau hanya ada msalah teknis saja

saya setuju dengan bos ini, sebaiknya dibicarakan dulu baik2 agar tidak ada pihak yang dirugikan. jangan bersikap saling menang sendiri, tapi usahakan kedua belah pihak bisa menerima dengan ikhlas tanpa ganjalan. kl utk layanan hosting seharusnya untuk refund bisa dibicarakan,, kecuali domain atau yang berkaitan dengan licensi....
 

localhost

Apprentice 2.0
refund itu umumnya dilakukan apabila penyedia layanan tidak bisa memberikan solusi masalah atau tidak bisa menjaga kualitas dari layanan,.. nah untuk @TS sendiri masalahnya apa ? kenapa harus minta refund ? karena saya yang baca thread ini juga bingung tidak mengetahui masalah awal tiba2 komplain di masalah refund :)
 

Pencari_Ilmu

Hosting Guru
diatas sudah dijelaskan kalau garansi refund 5 hari tidak berlaku untuk klien reseller jd apa alasan TS untuk minta refund tidak jelas
 
Status
Not open for further replies.

Top