Review Jejaring Sosial Roskom


Status
Not open for further replies.

BOCindonesia

Expert 1.0
Verified Provider
Tampilannya bagus. Semoga startup roskom.us mempunyai nilai lebih drpd FB, dll. Klo memang konsepnya bagus, gandeng investor saja mas bro. Biar gencar juga publikasinya.
 

Kang El-faz

Beginner 2.0
ia Tuan..sharetronix = ume red yah :D .saya juga prnah buat situs kaya Tuan pke shtrnix
Yups...btl bngt bos. Saya pilih karena Opensource bos, dan yang paling saya suka tidak boros resource. :). saya juga pernah coba pakai SE, cuma berat di lisensi dan di hostingnya... belum mampu bayar bos. heeeee...
Oya kalo bisa pilihan bahasa indonesianya dibikin bos. biar lebih nasionalis maksudnya, n tentunya bisa dipahami oleh yang awam kaya saya. :)

Semoga sukses ya bos!
 

dodol

Poster 1.0
pakai social engine. nulled atau berbayar mas ?? soale di indonesia banyak yang memakainya nulled.. piss
 

Kang El-faz

Beginner 2.0
pakai social engine. nulled atau berbayar mas ?? soale di indonesia banyak yang memakainya nulled.. piss
Wah jangan suudzon dulu Tuan, mungkin yang pakai versi nulled buat coba2 dulu... kalo dah rame kayanya pasti beli deh lisensinya... heee.... soalnya kebayang kalo gunain SE yang berlisensi terus websitenya masih tahap uji kasian kan, corenya aja sudah $250 tambah plugin kalo belinya paket $330 = $580.

Maju terus jejaring sosial lokal....
 

Andie Odestory

Beginner 2.0
Wah jangan suudzon dulu Tuan, mungkin yang pakai versi nulled buat coba2 dulu... kalo dah rame kayanya pasti beli deh lisensinya... heee.... soalnya kebayang kalo gunain SE yang berlisensi terus websitenya masih tahap uji kasian kan, corenya aja sudah $250 tambah plugin kalo belinya paket $330 = $580.

Maju terus jejaring sosial lokal....
ahaha bener tuh mas. kalo ada duit pasti beli.. xixi. siiapa sih yang mau dibawa ke pengadilan :D .. kayaknya nunggu rame dulu dan kalo terbukti rame, baru beli lisensi. jadi kan sepadan tu modal. kecuali ada yang mau nyumban guluan kayak mpunya FB tuh zuckberg
 

paysalkharis

Poster 1.0
owh..ini msih nulled..buat pengetesan saya pke 4.1.2..lagi siap2 ancang buat pke yng 4.0.4 with license key :)
 
Status
Not open for further replies.

Top