Halo, semua...
Sekedar informasi tentang kurang profesionalnya layanan pelanggan (support) webhostmurah.com, ceritanya begini:
- saya hosting sejak 17-Nop-2015 s/d 17-Nop-2016
- karena telat bayar, mk hosting di suspend.
- Ok, ga apa-apa. Krn memang kesalahan dari saya yg telat bayar karena memang kelupaan.
- Yg jadi masalah adalah dukungan support yg lelet, sudah lebih dari 24 jam kirim tiket tapi belum dibalas2 juga. Sudah SMS dari no. yg ada di webnya juga tak ada respon.
- Mksd sy, hanya ingin minta backup database + Mysql dr blog yg ada di webhostmurah.com utk dikirim lewat email krn tak bermaksud memperpanjang hosting lagi di webhostmurah.com.
- Apa permintaan seperti ini berlebihan?
Mohon masukannya. Terima kasih.
Sekedar informasi tentang kurang profesionalnya layanan pelanggan (support) webhostmurah.com, ceritanya begini:
- saya hosting sejak 17-Nop-2015 s/d 17-Nop-2016
- karena telat bayar, mk hosting di suspend.
- Ok, ga apa-apa. Krn memang kesalahan dari saya yg telat bayar karena memang kelupaan.
- Yg jadi masalah adalah dukungan support yg lelet, sudah lebih dari 24 jam kirim tiket tapi belum dibalas2 juga. Sudah SMS dari no. yg ada di webnya juga tak ada respon.
- Mksd sy, hanya ingin minta backup database + Mysql dr blog yg ada di webhostmurah.com utk dikirim lewat email krn tak bermaksud memperpanjang hosting lagi di webhostmurah.com.
- Apa permintaan seperti ini berlebihan?
Mohon masukannya. Terima kasih.