Review Testimonial 100% Positif untuk Argon Host


needforspeed

Beginner 1.0
Ini Review di buat dengan Jujur dan Pengalaman Pribadi dalam menggunakan Argon Hosting.

Argon Hosting yang sangat Spesialis dalam bidang Dedicated Server / Colocation Server di Indonesia ini atau yang disebut dengan Argon Data Communication sangat PROFESIONAL dan Peduli terhadap Customer nya.

tepatnya kurang lebih 3-4 hari yang lalu kita mencoba Dedicated Server nya, melihat Argon Host sudah cukup lama dan profesional maka kita memberanikan diri untuk mencoba.

Dan pada waktu terjadi tanya-jawab, Argon Host menjawab SEMUA PERTANYAAN kita dengan sangat cepat dan responsif ( padahal saya sangat bawel dan ribet :) ) tapi Pihak Argon Host dengan sabar menjelaskan 1 per 1.

Akhirnya saya DEAL dengan Argon Data Communication untuk mengambil Paket Dedicated Servernya, dan proses untuk mempersiapkannya sangat cepat. Biasanya Dedicated Server dibutuhkan Waktu kurang lebih sekitar 1x24 jam, namun Sore saya TF dan setelah Maghrib ( pukul setengah 7 sore ) sudah langsung AKTIF.

WOW !! Pelayanan yang bukan main dan DI DEDIKASIKAN untuk Pelanggannya dengan luar biasa.

Setelah beberapa hari kemudian, tim kami ada kesulitan untuk memindahkan dari Host lama ke Dedicated Server yang baru milik Argon Data Communication. Dan kami pun mulai meminta bantuan dengan meminta tolong Pihak Argon Host untuk memindahkannya, kita langsung tanya dulu diawal "Berapa Biaya Ongkos nya" agar kedepannya sama-sama enak. Namun Pihak nya meminta Full Akses kami terlebih dahulu, ya sudah tanpa ba bi bu langsung kita kasi aja Aksesnya.

Pemindahan ini cukup ribet dan membutuhkan waktu lama karena mengingat Database kami cukup besar dan pemindahan ini dilakukan dari WHM/cPanel ke DirectAdmin yang dimana hal tersebut tidak biasa dilakukan. Apabila hanya dengan sesama WHM/cPanel itu cukup mudah, namun ini tidak biasa.

Dan tanpa komplain, tanpa menyerah, tanpa banyak bicara Pihak Argon Data Communication segera mengerjakannya.

Progress berjalan dan ada kesulitan yang dialami, namun dengan PROFESIONAL dan dengan SABAR tim Argon Hosting menyelesaikan masalah ini 1 per 1, mengingat juga Jumlah Client yang dimiliki juga cukup banyak, bahkan pasti juga banyak Client Baru yang berdatangan, namun kita yang sudah berlangganan pun tetap di handle dan diselesaikan hingga TEPAT HARI INI Problem kami SELESAI dan TUNTAS 100%

Bukan hanya sampai disitu saja, Pihak Argon Host waktu kami minta Rekening untuk Transfer Biaya Ongkos / Bonus yang tidak disebutkan diawal tadi tidak mau sama sekali, bahkan saya sudah memintanya hingga 3x lebih tetap tidak mau ( Bukti By WA ada, bagi yang ingin berlangganan bisa WA atau Post disini nanti kalo Pihak Argon Host tidak berkeberatan bisa kita Post disini ).

Dan benar Pihak Argon Data Communication tidak mau memberikan Rekening, Padahal kita sangat mengapresiasi dan menghargai Jasa daripada Teknisi yang Profesional seperti itu, akhirnya kami hanya bisa memberikan Pulsa dan Testimonial agar tentunya Argon Data Communication selalu maju dan menjadi besar serta makin dipercaya Rakyat Indonesia bahkan Luar Negeri sekalipun.

BRAVO untuk Argon Data Communication. Bagi yang ingin berlangganan apapun itu baik Hosting, VPS, Dedicated Server, Colocation Server JANGAN RAGU !!

Terima kasih Argon Data Communication TEAM !! dan DWH yang telah hadir untuk Rakyat Indonesia sehingga kita bisa Sharing tentang Ilmu-Ilmu Hosting di Indonesia.
 

FlazzNetworks

Apprentice 2.0
Verified Provider
mantap om apri... lanjutkan! semoga kapasitas bandwidth internasionalnya naik terus :cool:
 

Top