Review Web www.inspirat.net


Status
Not open for further replies.

i2dotnet

Apprentice 1.0
Udah cukup bagus bro webnya, cuman di image rotator menurut saya masih kurang lux bisa dipermanis sedikit :) untuk frame yang bawah masih dominan putih mungkin bisa dikasir border biar keliatan tambah sip.
 

krush1

Poster 2.0
Hello,

Review Home page:

Layout: company logo, order button di bagian navigasi home page dan live sales button tidak sejajar/sesuai jadi terlihat sedikit tidak pas

Image banner: foto kurang sesuai dengan tema situs itu sendiri. Beberapa foto ada yang lebih terang, lebih gelap, beda tema dll. Kalau bisa foto disatukan temanya, misalnya semuanya foto orang atau semuanya vector graphics agar terlihar rapi dan tidak campur aduk. Posisinya juga diperhatikan agar tidak melebihi kotak banner.

Font: Font kalau bisa lebih disesuaikan -- coba untuk tidak melompat dari font satu ke font yang lain. Font di image banner jauh berbeda dengan font di bagian service banner (web hosting, domain name, web design) dan terlihat berantakan. Saran saya menggunakan beberapa font serif/sans serif yang mirip2 jadi terlihat pas.

Navigasi: Posisi menu (web hosting, domain, dll) agak turun kebawah dan tidak di tengah. Menurut saya lebih baik jika menu tersebut sedikit dinaikkan agar posisinya di tengah. Jika anda menghilight salah satu menu seperti order button yang berwarna orange, usahakan menu yang lainnya disamakan (bisa ketika mouse over). Gradasi hitam dan putih kalau bisa lebih dihaluskan.

Header Navigation (home, testimonial, knowledgebase, etc): menu testimonial tidak sejajar dengan menu lainnya.

Komposisi warna: Lebih diperhatikan agar warna tidak meloncat dari satu ke yang lain dan agar terlihat cocok.

Penempatan icon juga bisa diperbaiki, seperti icon facebook dan twitter bisa ditaruh di bagian header sebelah navigasi

Just my 2 cents :)
 

Kang El-faz

Beginner 2.0
Pakai wordpress ya Tuan? percantik lagi dunk themesnya... kelihatan kaya blog banget tuh. Sorry! Layanan hoster kan tampilannya mesti OK... ya walaupun dibilang ga wajib sih. :)
 
Status
Not open for further replies.

Top