Salam kenal member lama


Status
Not open for further replies.

surchan

Poster 1.0
Om2 momod ama nyang laennya sorry banget ya, dah pada nyelonong kemana2 tapi belum knalan :67: mngkin krna trlalu smangat (abis isi trhead-nya pada mutu smua)
jangan marahin saya ya. pleeeaassseee :67:
Hukuman apa aja saya terima deh, asal ga nulis "saya berjanji tidak akan mengulanginya lagi" ampe 3 halaman aja :71:

Kenalin :
Nama lengkap : Suriyadi. karena di situs2 internet nge-wajibin pake nama belakang di ganti jadi Suriyadi K (alias bin K)
Alamat sekarang : Jl. Jendral Sudirman, kelurahan Bandarratu, Mukomuko - Bengkulu, Indonesia
Minat : Internet, Komputer
Cita2 : Kalau bisa sih pengen sukses :D:4:

Salam kenal dan salam hormat untuk semua yang ada dan dah pada gabung di DWH.
 

indra

Apprentice 2.0
Salam kenal dan selamat bergabung di DWH bro suriyadi..
:D
 

surchan

Poster 1.0
Senang berkenalan ama Tuan2 smuanya :41:
Moga di komunitas ini kita semuanya bisa saling berbagi dan saling membantu.

haha, salam kenal =D ...
kalau anda versi co : Suryadi
saya versi ce nya : Suryany
lol ;p
Tempat laen juga banyak tuh Tuan. Ada yang Surjono, Surjini, Surtiyem, dan malah di tempat saya ada yang Surya 16 Pro ...
he..he.. :71:
 

surchan

Poster 1.0
jadi malu... saya malah belum memperknalkan diri...

salm kenal juga. udah post sana sini. kayak mas :-D
Ya gitu lah, pas pertama gue buka halaman perhalaman, thread per thread, jadi lupa kalo gue masih baru. Maklum gue termasuk pemburu ilmu baru. apalagi tntang komputer, jaringan, dan internet :4:
 
Status
Not open for further replies.

Top