Salam kenal

Discussion in 'Perkenalkan Diri Anda' started by Piter jv, 22 Mar 2016.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Piter jv

    Piter jv Poster 1.0

    Messages:
    86
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    8
    Selamat pagi Tuan, pagi disertai hujan badai kayak gini akan lebih baik dengan menghangatkan diri diforum ini sambil ngopi ditemani lagu-lagu galau level dewa...:music:

    mau tanya donk biar kita lebih akrab meski cuma lewat forum.. : :cheer2:

    • Adakah member DWH yang asalnya sama seperti saya yaitu Kota Bengkulu ?
    • Berapakah umur member DWH disini ?
    o iya, saya sendiri 22 Tahun...kira2 siapa ya member DWH yang umurnya paling Tua dan yang paling Muda? :36::39:
     
  2. pluto01

    pluto01 Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    4,225
    Likes Received:
    960
    Trophy Points:
    113
    Salam kenal mas dan selamat bergabung
    Ko sama yach, daerah saya td malam juga hujan tetangga2 sekitar banyak yg kebanjiran rumahnya, untung rumah saya tdk :D

    Terkait umur yg paling senior menurut saya pak MR walaupun dari avatar beliau masih awet muda kelihatannya,
    mungkin karena beliau jarang marah kali yach hehheheheheh :p, (Joking yach pak)
     
    Piter jv likes this.
  3. mlxjakarta

    mlxjakarta Hosting Guru Web Hosting (Company)

    Messages:
    1,253
    Likes Received:
    113
    Trophy Points:
    63
    Hallo, salam kenal juga ya.
    saya sendiri sih dari Jakarta, umur 21 hahaha beda setaun euy :)
     
    Piter jv likes this.
  4. TokoHoster

    TokoHoster Apprentice 1.0

    Messages:
    251
    Likes Received:
    55
    Trophy Points:
    28
    Halo @Piter jv salam kenal ya dan slamat bergabung di komunitas hoster.
    o ya Saya dari sumatra sekarang jadi hoster di nusa tenggara timur :) ya gak begitu jauh lah dari bengkulu, kalau mau main ketempatku tinggal masnya berenang aja di laut sudah sampe deh di tempat ku hihihi.
    Umur yg paling muda kayaknya saya deh baru 18 thn lebih...hihihi
     
    Piter jv likes this.
  5. cyberhostservice

    cyberhostservice Expert 1.0

    Messages:
    687
    Likes Received:
    134
    Trophy Points:
    43
    Salam kenal dan selamat bergabung... :D
     
    Piter jv likes this.
  6. dhyhost

    dhyhost Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    5,087
    Likes Received:
    857
    Trophy Points:
    113
    salam kenal juga.

    hati2 jangan keseringan denger lagu begitu
     
    Piter jv likes this.
  7. iidbae

    iidbae Apprentice 2.0

    Messages:
    589
    Likes Received:
    117
    Trophy Points:
    43
    Bandung...
    Dan foto avatar ini diambil waktu masih umur 21 an juga.

    @mlxjakarta masih 21 yah. Wah ini mungkin bagian support nya kali yak.
     
    Piter jv likes this.
  8. Piter jv

    Piter jv Poster 1.0

    Messages:
    86
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    8
    haha,, untungnya rumah saya bukan daerah langganan banjir, padahal udah seminggu ini hujan terus setiap hari...kalau daerah rawan banjir, bisa2 onlinya sambil berenang,,:24:
     
  9. Piter jv

    Piter jv Poster 1.0

    Messages:
    86
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    8
    wah,hampir seumuran yah, tapi levelnya beda,,saya beginner,nah yg d atas udah enterprise...:eek::33:
     
  10. Piter jv

    Piter jv Poster 1.0

    Messages:
    86
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    8
    wah,dekat yah,sama2 orang sumatra..mantap deh udah jadi hoster di NTT :16:, sukses terus Tuan..:113:.jangan lupa pulkam yah,berenang aja biar gratis. :21:
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...