Sanksi bagi Member Premium ?


Status
Not open for further replies.
Sambil menunggu kawan-kawan yang lain untuk urun rembuk, mungkin klausul dibawah ini bisa membuka ide-ide lainnya.

Kewajiban bagi keanggotaan web hoster premium
- Menjaga harkat dan martabat bagi iklim bisnis web hosting di Indonesia.
- Memberikan tanggapan yang berisi konfirmasi atau solusi kepada anggota forum dan pelanggannya atas pemberitaan yang ditujukan kepadanya.
- Aktif berdiskusi.
- Tidak melakukan black campaign.

Sanksi atas kelalaian
- Mendapatkan teguran tertulis oleh community guide atau anggota web hoster premium lainnya pada forum Premium Lounge dengan membuka 1 thread
- Suspended status keanggotaan jika minimal 10 web hoster premium memberikan penilaian bersalah pada kasus tersebut.
- Menghapus keanggotaan jika anggota bersangkutan tidak memberikan tanggapan atas kasus yang menimpa dirinya dalam kurun waktu 1 bulan.

Kita harus bijaksana dan tegas demi kepercayaan masyarakat dan memajukan web hoster Indonesia.

Monggo ...

Saya setuju dengan pendapat dari baliorange...rasanya perlu dibuat regulasi khusus tuk Member Premium (bukan hanya terima uang saja), tapi butuh dilakukan filter khusus dikarenakan Member Premium saat ini bisa dengan mudah mendapatkan tempat di Direktori Web Hosting asal dia bayar...sedangkan kredibilitas dan reputasinya mungkin saja masih tanda tanya...:D
 
Sepertinya semua bisa diatur tapi nanti endingnya di biaya untuk membiayai SDM oprasional sehingga Ide seperti ini nanti akan kembali ke pengelola - Mas BForce - Rudy atau Mas Rendy yang memang fokusnya sudah ke organisasi.

Saya dukung ide ini tinggal hitung2gan bisnis untung rugi.
 
Saat ini "jonathanabdi" (solfhost.com) telah di-delist dari premium membership dan direktori.
Sementara mohon dilanjutkan diskusinya...
 
Pagi rekan-rekan sebangsa dan setanah air...

untuk informasi, pada hari rabu tanggal 13 Juni 2012 jamnya lupa, tenggat waktu konfirmasi untuk komunikasi dan penjelasan masalah lain ybs (pak Jonathan) ada dan dia menelepon kami untuk diskusi menganai ds-nya, walhasil beliau berjanji ("lagi") untuk menyelesaikan segala sesuatunya hari senin tanggal 18 Juni 2012. Sebagai informasi juga kami tidak pernah mematikan server karena dengan alasan menghormati haknya client clientya solfhost.

Dan apabila janji itu meleset lagi karena ini kesempatan terakhir pula yang kami berikan, langkah yang akan kami ambil adalah mengelola ds-ds solfhost dengan tujuan agar client clientnya mendapatkan hak mereka sehingga tidak terlalu dirugikan baik secara finansial maupun kepercayaan client clientnya solfhost dari client client clientnya solfhost, setelah kontrak habis akan kami persilakan client clientnya solfhost untuk mengambil keputusan tetap atau mencari tempat lain.

Terlepas dari masalah yang dihadapi solfthost ada satu pertanyaan yang kami ajukan ke sedulur-dulur sebangsa dan setanah air apakah etis atau tidak jika kami melakukan itu.... Tujuan kami bukan mencari untung atau create bisnis baru dengan kejadian ini tapi untuk memberikan hak client clientnya solfthost dan kami juga tidak bisa ikut diam saja dan berkata "itu urusan Anda dengan solfhost bukan dengan kami" dan insya Alloh serverAGAN akan tetap istikomah hanya menyediakan dedicated server.


demikian kami mohon penadangan lain dari sedulur-sedulur sedaya...

Salam
ABBH
 
Pagi rekan-rekan sebangsa dan setanah air...

untuk informasi, pada hari rabu tanggal 13 Juni 2012 jamnya lupa, tenggat waktu konfirmasi untuk komunikasi dan penjelasan masalah lain ybs (pak Jonathan) ada dan dia menelepon kami untuk diskusi menganai ds-nya, walhasil beliau berjanji ("lagi") untuk menyelesaikan segala sesuatunya hari senin tanggal 18 Juni 2012. Sebagai informasi juga kami tidak pernah mematikan server karena dengan alasan menghormati haknya client clientya solfhost.

Dan apabila janji itu meleset lagi karena ini kesempatan terakhir pula yang kami berikan, langkah yang akan kami ambil adalah mengelola ds-ds solfhost dengan tujuan agar client clientnya mendapatkan hak mereka sehingga tidak terlalu dirugikan baik secara finansial maupun kepercayaan client clientnya solfhost dari client client clientnya solfhost, setelah kontrak habis akan kami persilakan client clientnya solfhost untuk mengambil keputusan tetap atau mencari tempat lain.

Terlepas dari masalah yang dihadapi solfthost ada satu pertanyaan yang kami ajukan ke sedulur-dulur sebangsa dan setanah air apakah etis atau tidak jika kami melakukan itu.... Tujuan kami bukan mencari untung atau create bisnis baru dengan kejadian ini tapi untuk memberikan hak client clientnya solfthost dan kami juga tidak bisa ikut diam saja dan berkata "itu urusan Anda dengan solfhost bukan dengan kami" dan insya Alloh serverAGAN akan tetap istikomah hanya menyediakan dedicated server.


demikian kami mohon penadangan lain dari sedulur-sedulur sedaya...

Salam
ABBH

Saya sumbang saran aja sih plus urun rembuk :)

lebih baik serveragan jadi wasit sisi tengah saja dulu, krn kalo lgs ambil alih kuatirnya menjadi bumerang di kemudian hari ....

kalo si JOJO tidak melakukan payment sampai batas "janji" , di sarankan pihak serveragan pasang aja pengumuman memperpanjang masa aktif dengan pilihan :

1. Tetap meletakkan VPS di DS yg di lease ----> dengan konsekuensi bayar biaya sewa VPS kalo ingin melanjutkan krn anda ga terima duit VPS nya dari sebelumnya.
---> problemnya adalah: klien keberatan karena sudah merasa membayar 1 tahun :)
---> Dengan konsekuensi ini, artinya server Tuan jadi jualan VPS he he he

2. Memberikan kesempatan 1 minggu untuk melakukan backup dan memindahkan ke provider lain, bila lbh dari itu ya shutdown

jadi kesimpulan : posisikan posisi server Tuan sebagai wasit saja dulu , karena tidak semua orang mengerti niat baik kita, niat baik kadang di artikan niat jahat .
 
Pagi rekan-rekan sebangsa dan setanah air...

untuk informasi, pada hari rabu tanggal 13 Juni 2012 jamnya lupa, tenggat waktu konfirmasi untuk komunikasi dan penjelasan masalah lain ybs (pak Jonathan) ada dan dia menelepon kami untuk diskusi menganai ds-nya, walhasil beliau berjanji ("lagi") untuk menyelesaikan segala sesuatunya hari senin tanggal 18 Juni 2012. Sebagai informasi juga kami tidak pernah mematikan server karena dengan alasan menghormati haknya client clientya solfhost.

Dan apabila janji itu meleset lagi karena ini kesempatan terakhir pula yang kami berikan, langkah yang akan kami ambil adalah mengelola ds-ds solfhost dengan tujuan agar client clientnya mendapatkan hak mereka sehingga tidak terlalu dirugikan baik secara finansial maupun kepercayaan client clientnya solfhost dari client client clientnya solfhost, setelah kontrak habis akan kami persilakan client clientnya solfhost untuk mengambil keputusan tetap atau mencari tempat lain.

Terlepas dari masalah yang dihadapi solfthost ada satu pertanyaan yang kami ajukan ke sedulur-dulur sebangsa dan setanah air apakah etis atau tidak jika kami melakukan itu.... Tujuan kami bukan mencari untung atau create bisnis baru dengan kejadian ini tapi untuk memberikan hak client clientnya solfthost dan kami juga tidak bisa ikut diam saja dan berkata "itu urusan Anda dengan solfhost bukan dengan kami" dan insya Alloh serverAGAN akan tetap istikomah hanya menyediakan dedicated server.


demikian kami mohon penadangan lain dari sedulur-sedulur sedaya...

Salam
ABBH

mungkin hal ini bisa ditaruh di thread yang dibuat salah satu pengguna vps solfhost biar ada kejelasan ?
 
mungkin hal ini bisa ditaruh di thread yang dibuat salah satu pengguna vps solfhost biar ada kejelasan ?

Setuju, dan sepertinya salah satu staff JOJO yang merasa dirugikan sudah membuat pernyataan di trit tersebut.
Agar bisa memberikan kejelasan juga kepada klien tersebut supaya tidak mengambang statusnya.
Lalu mengenai JOJO saya juga tidak habis pikir, beliau dulu klien saya, bahkan klien dibawah reseller saya masih aktif dan juga bekas klien teman-teman lainnya untuk hoster surabaya, yang selalu saja hal ini terjadi adalah beliau tidak melanjutkan sewa servernya, itupun hanya 1 bulan saja, tanpa memberi kabar kalau mau stop, padahal kami2 hoster surabaya khususnya cukup kenal baik dengan beliau itu. Cuman gelagatnya model begini yang sekarang terulang kembali kepada serveragan.
Mudah-mudahan bisa diberikan jalan keluarnya. Tetap klien yang dirugikan berhak menerima apa yang mereka request yakni uang. Dan mengenai status di DWH ini lebih baik saya pikir di lepas dan buang jauh-jauh saja. Berbahaya sudah!
 
Siang semua...,

terimakasih atas sumbangsarannya.., buat Tuan Jaapns dan Om Benny....,dan semua penghuni DWH baik yang ada dilaut, darat dan udara, baik yang terlihat dan tidak terlihat, yang teraba dan tidak teraba.

Terimakasih masukkannya yang masuk diakal dan terlebih dihati, akan kami coba dengan cara tersebut, tim sekarang sedang melakukan koleksi client clientnya solfhost, untuk diberikan woro-woro mengenai hal yang sedang berjalan dan langkah-langkah yang akan kami ambil.

sekali lagi terimaksih, untuk sementara hidup "WASIT".



Salam
ABBH
 
Status
Not open for further replies.
Back
Top