saya ikut reseller hosting di aanzhost.com di tipu


Status
Not open for further replies.

bisnis

Poster 1.0
saya ikut reseller hosting di aanzhost.com di tipu ,udah tranfer duit 1150000
acoun cuma aktif 2 hari ,habis itu ampek sekarang gak aktif lg ,
 

Mahavikri

Apprentice 1.0
pusing bos ,saya kerjasama ama orang ,malah kayak gini ... apa gak ada yg kenal y..
hasil whois:
Registration Service Provided By: WINWINWEBHOST
Contact: +062.85640577004

Domain Name: AANZHOST.COM

Registrant:
wht
aanz willy ()
purwokerto
purwokerto
jateng,531
ID
Tel. +62.085726007787

Creation Date: 06-Dec-2010
Expiration Date: 06-Dec-2011

coba tanya ke: http://winwinwebhost.net/

IP web aanzhost.com = 173.252.192.181

saya cek byk dipakai beberapa reseller juga :D
 

Thehostingmurah

Poster 2.0
saya ikut reseller hosting di aanzhost.com di tipu ,udah tranfer duit 1150000
acoun cuma aktif 2 hari ,habis itu ampek sekarang gak aktif lg ,
ikut prihatin Tuan, kalo bisa disertakan juga Invoice pembelian, nama domain dan kronolgis kejadian.
biar jelas dan status siboz bener.

baru cek, aanzhost reseller dari indohosting. cek disini
 

voezie

Hosting Guru
saya ikut reseller hosting di aanzhost.com di tipu ,udah tranfer duit 1150000
acoun cuma aktif 2 hari ,habis itu ampek sekarang gak aktif lg ,
Coba kontak dulu by YM, Tlp, Email... website mereka online tuh...
 

indra

Apprentice 2.0
saya ikut reseller hosting di aanzhost.com di tipu ,udah tranfer duit 1150000
acoun cuma aktif 2 hari ,habis itu ampek sekarang gak aktif lg ,
Saya turut berduka om.
Coba di contact dulu om..
Moga" masalahnya selesai.. Soalnya dah bnyak ngeluarin biaya tuh..
 

bonbon

Poster 2.0
saya ikut reseller hosting di aanzhost.com di tipu ,udah tranfer duit 1150000
acoun cuma aktif 2 hari ,habis itu ampek sekarang gak aktif lg ,
emangnya aanzhost.com jual reseller hosting ? klik reseller ga jalan
 

BOCindonesia

Expert 1.0
Verified Provider
Jadi pelajaran bersama. Semoga pada insap. Klo kulihat dari masa register domain nya, aanzhost.com baru saja berdiri. Desember 2010 kemarin. Harga nya pun murih banged. Kok bisa ya?. Nggak habis pikir.
 
Status
Not open for further replies.

Top