Seberapa lama toleransi anda menunggu balasan support


Lama toleransi menunggu balasan support

  • Kurang dari 30 menit

    Votes: 5 15.2%
  • 30 menit - 1 jam

    Votes: 8 24.2%
  • 1 - 2 jam

    Votes: 3 9.1%
  • 2 - 4 jam

    Votes: 0 0.0%
  • 4 - 6 jam

    Votes: 2 6.1%
  • 6 - 12 jam

    Votes: 4 12.1%
  • 12 -24 jam

    Votes: 11 33.3%
  • 24 jam ke atas

    Votes: 0 0.0%

  • Total voters
    33
Status
Not open for further replies.

Uzack12

Apprentice 1.0
biasanya live chat/telepon/datang ke kantor itu bisa nurunin kinerja penyedia hosting, kalo penyedia hostingnya blm besar / blm pny banyak employee.
nanti kalo dipaksa, bisa2 hancur hehehe.

Kalo servernya sering bgt bermasalah (Down) mungkin bisa jadi menurunkan kinerja penyedia hosting. Bahkan bisa menurunkan kepercayaan customer. Kalo ga bermasalah, tentunya ga di telpon atau menghubungi Support. Jadi kinerja ga turun ....:)

misalkan aku sih, lebih suka lempar2an ticket/email.

Rata2 penyedia layanan pasti lebih suka lempar2an ticket / Email...
Termasuk saya juga sih....:D:D:D
Tapi saya juga suka lagi support melalui livechat (YM). Soalnya bisa ngecek langsung keadaan customer. Lebih interaktif. Dan klien pun merasa lebih diperhatikan.

Setidaknya penyedia layanan hosting tuh memiliki orang2 khusus untuk Support. Walau hanya 1 line support, tapi kan bisa bergantian untuk beberapa staff support.
Pengalaman Saya sih belum pernah ada klien yang menghubungi support secara bersamaan.. :)
 

Shout

Poster 2.0
Kalo servernya sering bgt bermasalah (Down) mungkin bisa jadi menurunkan kinerja penyedia hosting. Bahkan bisa menurunkan kepercayaan customer. Kalo ga bermasalah, tentunya ga di telpon atau menghubungi Support. Jadi kinerja ga turun ....:)



Rata2 penyedia layanan pasti lebih suka lempar2an ticket / Email...
Termasuk saya juga sih....:D:D:D
Tapi saya juga suka lagi support melalui livechat (YM). Soalnya bisa ngecek langsung keadaan customer. Lebih interaktif. Dan klien pun merasa lebih diperhatikan.

Setidaknya penyedia layanan hosting tuh memiliki orang2 khusus untuk Support. Walau hanya 1 line support, tapi kan bisa bergantian untuk beberapa staff support.
Pengalaman Saya sih belum pernah ada klien yang menghubungi support secara bersamaan.. :)

setuju, tapi kalo employee dikit dan harus ngurus server/bla bla bla agak kwalahan, soalnya misalkan aja ada down, klien pada livechat+telpon+datang ke kantor, kan rada susah nyempetin benain server hehehe.

kalo kliennya cmn 1 gak masalah, kalo gerudukan kyk pasar waduw...
 
Status
Not open for further replies.

Top