pertanyaan iseng :
adakah keterangan semacam ini di TOS-nya?![]()
Tidak ada boz, karena tidak terkait dengan layanan kami ........ jadi berangkatnya dari niat baik untuk membantu saja
pertanyaan iseng :
adakah keterangan semacam ini di TOS-nya?![]()
Posting TS memang super panjang.
Tapi ini mungkin masalah2 yang sering ditemui pemula dalam bisnis hosting:
* bagaimana bentuk kerjasama dengan vendor/provider akun reseller?
* bagaimana manajemen bisnis hosting? Termasuk bentuk support dan layanan kepada clients.
Q: seperti apakah parameter pelayanan webhosting & karakter client yang mendingan?
A: bila dunia ini sempurna, maka: pelayanan yang baik adalah bisa memberi yang terbaik, belajar terus, dan selalu berusaha maksimal memenuhi janji atas produk yang ditawarkan, sedangkan karakter clients yang OK adalah yang bisa bekerja sama, bukan fokus ke siapa lebih untung karena tak ada yang untung bila kedua pihak berselisih paham.
saya sempet ngintip menu faq//support/help beberapa webhosting, ternyata sami mawon. entah karena ra'jat endonesia lebi rajin nanya ketimbang mbaca ato gara2 sumber bacaannya kurang lengkap & menarik, jadi milih nanya ketimbang nengokin faq/kb webhosting?
*rasanya berarti pandangan subjektip atas suatu al. kerana, saya semdiri merasa belun menemuken yang seperti entu![]()