Setelah bertahun-tahun, akhirnya "ganti baju" baliorange.net



Status
Not open for further replies.

budiono

Expert 1.0
Sahabat DWH, Akhirnya, setelah bertahun tahun, bertepatan dgn ulang tahun kami yg ke 8, www.baliorange.net ganti baju alias desain baru. What do you think? Thanks.
wow keren om, clean, terlihat ringan dan tidak terlalu ruwet.. titik fokus pembaca akan langsung tertuju ke slider sehingga bisa ditaruh di sana jika ada promo atau pengumuman penting..

yang ini juga keren sih sebenarnya tapi tetap lebih seger yang baru ;)

[saya sendiri penganut aliran minimalis :d]
 

Rikimaru90

Poster 2.0
Lebih meriah mas bro... Lebih mantap dari desain kemarin...
Tapi kalo boleh saran (atau ngritik ya?), itu menu dropdownnya... Gelap banget...
Kayaknya perpaduan background hitam sama tulisan warna hijau bikin tulisannya gak kelihatan deh.. (Maklum mas bro, mata abnormal... :p)
 

BennyKusman

Hosting Guru
Verified Provider
manteb om.. clean dan juga resolusi gambar mantebb
 

sigmabisnis

Hosting Guru
Verified Provider
Lebih meriah mas bro... Lebih mantap dari desain kemarin...
Tapi kalo boleh saran (atau ngritik ya?), itu menu dropdownnya... Gelap banget...
Kayaknya perpaduan background hitam sama tulisan warna hijau bikin tulisannya gak kelihatan deh.. (Maklum mas bro, mata abnormal... :p)
Semuanya oke punya mas bro...
Saya agak nyambung juga dgn rikimaru90, mungkin kalau text warna hijau pada dropdown menu itu dibuat lebih cerah lagi seperti warna hijau daun pada logo bali orange yg ada di atas akan sedikit lebih muncul dan jelas.
Karena corp identity nya sudah bagus melekat dengan warna orange nya tsb...

Nambahin juga, itu pemilihan font untuk konten teks, kayaknya tampak ada yg ngeblur hilang2 gitu (kurang tegas), jadi pas baca juga rada kurang jelas (ibarat text yg diprint di kertas dengan tinta yg udah mo abis gitu).

Sekali lagi mohon maaf atas review dari saya pribadi ini, jika ada yg kurang berkenan... :)
 
Status
Not open for further replies.

Top