GriyaHosting
Expert 1.0
mungkin mail server nya bermasalah .. coba gunakan bantuan dari gmail apps saja ..
Kalau email welcome member & order confirm itu sih beda lagi dengan email yg sudah aktivasi product/services.kak, di WHMCS ku kalo order client udah aktif kok gak di kasih pemberitahuan via email ya? Padahal pesan welcome & order confirm udah terkirim, tp email pemberitahuan kalo order mereka udah aktif gak ada, tolong dibantu ya..
Terimakasih info dari teman-teman semua. Ada kendala yang saya hadapi juga yakni:
Langkah-langkah setting WHMCS biar bisa rubah DNS melalui WHMCS untuk:
1. Top Level Domain ID (Indonesia)
2. Top Lever Domain Internasional.
klw user sudah submit tiket, tapi log tiket user tersebut tidak muncul di client areanya, itu kenapa ya ? mohon bantuannya![]()
Terimakasih info dari teman-teman semua. Ada kendala yang saya hadapi juga yakni:
Langkah-langkah setting WHMCS biar bisa rubah DNS melalui WHMCS untuk:
1. Top Level Domain ID (Indonesia)
2. Top Lever Domain Internasional.